Begini Persiapan Smarftren (FREN) Jelang Libur Akhir Tahun

Leo Dwi Jatmiko
Jumat, 18 Desember 2020 | 17:55 WIB
Pelanggan menunggu pelayanan di gerai Smartfren, Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (5/1/2019)./Bisnis-Endang Muchtar
Pelanggan menunggu pelayanan di gerai Smartfren, Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (5/1/2019)./Bisnis-Endang Muchtar
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Smartfren Telecom Tbk. (FREN) mengklaim telah mengantisipasi pergerakan masyarakat yang cenderung dinamis pada liburan Natal dan Tahun Baru dengan teknologi yang dimiliki.

VP Technology Relations & Communications PT Smartfren Telecom Tbk. Munir Syahda Prabowo mengatakan dalam menyambut liburan Natal dan Tahun Baru perseroan menyiapkan teknologi yang dinamis sehingga dapat mengantisipasi pergerakan masyarakat.

“Teknologi jaringan yang digunakan Smartfren sangat skalabilitas sehingga ketika kepadatan traffic berpindah ke wilayah pemukiman, kapasitas di area tersebut juga otomatis ditingkatkan,” kata Munir kepada Bisnis.com, Jumat (18/12/2020).

Selain itu, sambungnya, guna memastikan kualitas terbaik, Smartfren juga melakukan optimasi jaringan di seluruh wilayah operasional serta meningkatkan kapasitas jaringan.

Adapun mengenai kompetisi dengan layanan internet tetap di tengah pembatasan pergerakan masyarakat pada liburan Natal dan Tahun Baru, kata Munir, Smartfren dan layanan internet tetap memiliki pasar yang berbeda dan saling melengkapi.

Smartfren menempatkan layanan internet cepat jaringan tetap lebih sebagai pendamping, dan pelengkap dalam bisnis layanan internet kepada masyarakat.

“Sehingga hal tersebut terus memacu kami untuk selalu berinovasi dengan menawarkan berbagai produk yang lebih relevan untuk kebutuhan pelanggan,” kata Munir.

Sekadar catatan, medio 2020 ini, Smartfren telah merilis Kuota Nonstop, yang relevan untuk pelanggan yang mementingkan akses internet cepat dari mana pun berada dan kuota besar untuk mengakses internet maupun mendukung kegiatan membuat konten digital.

Smartfern juga memiliki paket Unlimited terbaru yang bisa digunakan setiap hari untuk mengakses semua aplikasi dan tidak terbatas zona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper