Microsoft Beri Penghargaan ke Mitra Teknologi Asal Indonesia

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 8 Desember 2020 | 21:22 WIB
Microsoft Beri Penghargaan ke Mitra Teknologi Asal Indonesia
Microsoft Beri Penghargaan ke Mitra Teknologi Asal Indonesia
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam perhelatan virtual Microsoft Cloud Innovation 2020 Microsoft memberikan penghargaan pada perusahaan teknologi Indonesia PT Kreatif Dinamika Integrasi (KREATIF), sebagai salah satu pemenang Partner Awards 2020.

Sebelumnya, di tahun 2018 KREATIF meraih penghargaan Microsoft Country Partner of the Year Award untuk Indonesia, kemudian 2019 mendapatkan penghargaan sebagai Indonesia Business Application Partner of The Year.

“Pencapaian ini tidak diperoleh dalam sekejap melainkan melalui proses estafet yang panjang dan kerjasama tim yang sangat baik. Dengan dukungan dari Microsoft Indonesia, genap di usia Kreatif yang ke 8 tahun, kami kembali mendapatkan anugerah sebagai Partner for Business Application Award di tahun 2020 ini” ujar Galib Machri, Direktur Utama PT Kreatif Dinamika Integrasi dalam keterangan tertulisnya.

Dia mengatakan penghargaan tersebut merupakan wujud pengakuan dari solusi yang dikembangkan oleh KREATIF dalam transformasi bisnis yang dijalankan oleh customer dari aspek proses digital, supply chain, customer engagement sampai business insights.

Hal ini diwujudkan melalui Dynamics 365 platform, yang fleksibel dan lincah, dengan pengembangan berbagai vertical solutions, yaitu Dynamics 365 Business Central, Dynamics 365 Commerce, Dynamics 365 Customer Insight, Dynamics 365 Customer Service, Dynamics 365 Customer Service Insight, Dynamics 365 Field Service, Dynamics 365 Finance, Dynamics 365 Fraud Protection, Dynamics 365 Guides, Dynamics 365 Human Resources, Dynamics 365 Project Operations, Dynamics 365 Remote Assist, Dynamics 365 Sales dan Dynamics 365 Supply Chain Management.

Selain itu, Hendrik sebagai Digital Transformation Director, KREATIF menghadirkan solusi yang diberi nama SoKet (Solution by Kreatif), menggabungkan nilai dan kapabilitas beberapa produk Microsoft seperti Power Platform, (Power Apps, Power BI, Power Automate) dan M365.

Dengan selalu memprioritaskan keamanan, SoKet memungkinkan organisasi untuk meningkatkan dan mencapai produktivitas mereka dengan sistem masuk tunggal dan metode deployment solusi yang cepat.

Alat ini dapat diakses dimanapun dan kapanpun, dilengkapi dengan BOT otomatis, workflow dan dashboard monitoring. SoKet dapat diintegrasikan ke aplikasi pihak ketiga untuk mendukung dan meningkatkan lingkungan proses bisnis apapun.

SoKet juga membantu organisasi untuk memantau dan mengevaluasi kinerja mereka dari aspek sumber daya, kepatuhan, keuangan dan pengembangan. Ini akan menjadi jawaban atas kebutuhan setiap organisasi dalam mengikuti transformasi bisnis yang cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper