Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Microsoft Hadirkan Update Terbaru Xbox, Apa yang Berubah?

Pembaruan perangkat lunak yang diberikan mulai Senin (1/11/2020) ini mencakup pembaruan dasbor pertama untuk konsol Microsoft next-gen. Selain itu, terdapat perubahan tampilan latar belakang yang lebih dinamis yang eksklusif untuk Xbox Series X dan Series S.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 01 Desember 2020  |  09:24 WIB
X Box Series S. - istimewa
X Box Series S. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Microsoft akhirnya meluncurkan pembaruan perangkat lunak untuk konsol Xbox Series X, Series S, dan Xbox One.

Melansir The Verge pada Selasa (1/12/2020), Pembaruan perangkat lunak yang diberikan mulai Senin (1/11/2020) ini mencakup pembaruan dasbor pertama untuk konsol Microsoft next-gen. Selain itu, terdapat perubahan tampilan latar belakang yang lebih dinamis yang eksklusif untuk Xbox Series X dan Series S.

Pembaruan menambahkan enam desain latar belakang dinamis baru, termasuk yang jelas terlihat pada konsol Xbox lama. Masing-masing dapat dipilih dari panel setelan dasbor Xbox, dan Microsoft mengatakan sedang mengerjakan gaya, warna, dan desain tambahan untuk pembaruan konsol mereka di masa mendatang.

Bersamaan dengan perubahan latar belakang yang lebih dinamis, Xbox Series X dan S juga mendapatkan tag baru yang memungkinkan Anda mengetahui saat gim menggunakan HDR otomatis. Pemain akan melihat tag muncul saat Anda membuka panduan Xbox selama pertandingan, dan muncul mirip dengan bagaimana Quick Resume muncul di sudut kanan atas.

Microsoft belum menyebutkan apakah peningkatan kinerja dan stabilitas telah ditambahkan dengan pembaruan kali ini, termasuk peningkatan Quick Resume telah mengalami.

Seperti diketahui, Quick Resume tidak berfungsi dengan benar dengan banyak judul sejak peluncuran Xbox Series X dan Series S, dan Microsoft menyalahkan bug yang dikatakan sedang diperbaiki.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

microsoft xbox
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top