Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Genshin Impact Hadirkan Karakter Ekslusif Besok!

Zhongli adalah karakter eksklusif bintang lima yang berelemen Geo (tanah).
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 30 November 2020  |  18:33 WIB
Ilustrasi game Genshin Impact. / Dok. PlayStore
Ilustrasi game Genshin Impact. / Dok. PlayStore

Bisnis.com, JAKARTA – Gim free-to-play action RPG dunia terbuka, Genshin Impact resmi menghadirkan karakter baru mulai besok, Selasa (1/12/2020).

Dikutip melalui laman resminya, Senin (30/11/2020), gim besutan MiHoYo tersebut akan menghadirkan karakter eksklusif bintang lima, bernama Zhongli.

Zhongli adalah karakter berelemen Geo (tanah) dan menggunakan senjata polearm yang memiliki serangan dasar bernama Rain of Stone, di mana Zhongli akan menyerang sebanyak enam kali.

Selain itu, karakter berambut hitam legam ini memiliki kemampuan elemental bernama Domunis Lapidis yang dapat mengeluarkan sebuah batu yang bisa dipanjat, tetapi juga bisa mengeluarkan serangan Geo secara area.

Serangan elemental burst Zhongli ini dapat mengeluarkan meteor dari langit untuk menyerang musuh. Meteor ini akan memberikan damage Geo secara area dan memberi status Petrification, yang membuat musuh tak bisa bergerak selama durasinya aktif. Kemampuan ini bernama Planet Befall.

Selain Zhongli, ketiga karakter yang muncul di banner Genshin Impact tersebut adalah karakter baru bernama Xinyan yang berelemen Pyro, serta dua karakter yang sebelumnya sudah ada yaitu Razon (Electro) dan Chongyun (Cryo). Ketiga karakter ini menggunakan senjata berjenis claymore.

Zhongli akan hadir bersama quest baru Historia Antiqua Chapter. Untuk bisa mengikuti quest cerita ini, pemain perlu mencapai Adventure Rank 40 terlebih dahulu dan sudah mengumpulkan sebuah Story Key, dan sudah menyelesaikan quest Chapter 1: Act III, di mana Zhongli menjadi bagian dari jalan ceritanya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

game game online
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top