Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ini Daftar Game Terbaru PS5 yang Sudah Dirilis

Selain konsolnya, ragam game yang dihadirkan meningkatkan minat konsumen untuk segera memiliki PS5.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 19 November 2020  |  12:25 WIB
Penampakan controller PS5 yang mengunakan teknologi Dual Sense -  Sony
Penampakan controller PS5 yang mengunakan teknologi Dual Sense - Sony

Bisnis.com, JAKARTA – PlayStation 5 (PS5) dijadwalkan meluncur Indonesia pada 22 Januari 2021 dengan pre-order pada tanggal 18 Desember 2020.

Selain konsolnya, beragam gim yang dihadirkan meningkatkan minat konsumen untuk segera memiliki perangkat terbaru dari Sony tersebut, Adapun Bisnis.com merangkum beberapa gim menarik untuk dimainkan.

1. Spider-Man: Miles Morales

Marvel's Spider-Man: Miles Morales adalah game aksi-petualangan 2020 yang dikembangkan oleh Insomniac Games dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5.

Dalam segi cerita, Spiderman Miles Morales merupakan murid dari Spiderman pendahulunya Peter Parker. Dia pun berusaha mengikuti jejak Peter Parker untuk menjadi pahlawan super dengan berbekal kekuatan berbeda dari seperti menghasilkan ledakan listrik dari tangannya, gim ini diprediksi akan meluncur pada musim liburan 2020.

2. Resident Evil 8: Village

Resident Evil Village adalah game video survival horror yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh Capcom. Ini akan menjadi angsuran utama kesepuluh dalam seri Resident Evil, dan sekuel dari Resident Evil 7: Biohazard.

Resident Evil 8 akan fokus ke sudut pandang orang pertama (first person). Berbeda dengan seri seri sebelumnya fokus pada sudut pandang orang ketiga (third person). Kemudian, gim ini dipastikan akan hadir pada 2021.

3. Assassin's Creed Valhalla

Assassin's Creed Valhalla adalah video game role-playing yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan diterbitkan oleh Ubisoft. Ini adalah angsuran besar kedua belas dan rilis kedua puluh dua dalam seri Assassin's Creed, dan penerus game Assassin's Creed Odyssey 2018.

Seri terbaru Assasin's Creed mengambil latar belakang pada zaman Viking. Game ini tersedia di PS5 dan PS4. Gamer bisa memindahkan game ini dari PS4 ke PS5 secara cuma-cuma. Adapun, gim ini rilis pada November 2020

4. Fifa 21

FIFA 21 adalah video game simulasi sepak bola yang diterbitkan oleh Electronic Arts sebagai bagian dari seri FIFA. Ini adalah angsuran ke-28 dalam seri FIFA, dan dirilis 9 Oktober 2020 untuk Microsoft Windows, Nintendo Switch, PlayStation 4, dan Xbox One, tetapi masih belum diketahui untuk tanggal rilis di PS5.

5. God of War: Ragnarok

Sekuel God of War  ini adalah game aksi-petualangan yang sedang dikembangkan oleh Santa Monica Studio dan akan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment. Ini dijadwalkan akan dirilis pada 2021 untuk PlayStation 5.

Mengambil waktu setelah peristiwa reboot God of War yang keluar pada tahun 2018, game terbaru dalam waralaba melanjutkan petualangan tokoh Kratos yang ke daerah utara yang beku.

6. Call of Duty Black Ops: Cold War

Seperti yang dirumorkan, Call of Duty: Black Ops Cold War akan menjadi seri berikutnya dalam franchise Call of Duty dan akan dirilis pada 13 November 2020. Game ini akan mendukung frame rate 120fps.

Black Ops Cold War merupakan sekuel langsung dari judul Black Ops asli dari pengembang yang sama. Kisah pemain tunggal game ini akan membawa pemain ke dalam suasana politik di tahun 80-an.

Di era ini, gamer akan bertemu wajah-wajah yang sudah dikenal dari sejarah serta judul Black Ops asli saat mereka memburu agen Soviet misterius yang dikenal sebagai Perseus.

7. Hogwarts Legacy

Hogwarts Legacy adalah video game role-playing yang akan datang dengan latar akhir 1800-an membuatnya jauh sebelum kebangkitan Voldemort dan pembunuhan Lily dan James Potter di Dunia Sihir yang dikembangkan oleh Avalanche Software dan diterbitkan oleh Warner Bros. Interactive Entertainment di bawah label Portkey Games.

Karakter di game ini dibuat khusus agar gamer merasakan  perasaan bersekolah di Hogwarts. Game ini akan dirilis pada 2021.

8. Final Fantasy 16 

Final Fantasy XVI adalah game role-playing aksi mendatang yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Square Enix untuk PlayStation 5. Ini adalah judul keenam belas dalam seri utama Final Fantasy. Game ini diproduksi oleh Naoki Yoshida dan disutradarai oleh Hiroshi Takai.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

playstation sony game
Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top