Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Catat, Apple Luncurkan Paket Layanan Besarnya Besok

untuk paket keluarga dengan biaya berlangganan US$19,95 kapasitas penyimpanan iCloud akan ditingkatkan menjadi 200GB dan penambahan layanan Apple Music.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 30 Oktober 2020  |  20:10 WIB
Siluet karyawan yang menggunakan masker di depan logo Apple Inc. yang ditutup sementara karena corona virus di Ginza Tokyo, Jepang, Minggu (15/3/2020). Bloomberg -  Toru Hanai
Siluet karyawan yang menggunakan masker di depan logo Apple Inc. yang ditutup sementara karena corona virus di Ginza Tokyo, Jepang, Minggu (15/3/2020). Bloomberg - Toru Hanai

Bisnis.com, JAKARTA - Paket layanan besar Apple yang akan menyatukan produk-produk seperti Apple Music, Apple TV Plus, Apple Arcade, dan Apple News Plus, akan diluncurkan besok Sabtu (31/10/2020).

Mengutip Bloomberg pada Jumat (30/10/2020), hal tersebut pertama kali diungkapkan oleh Chief Financial Apple Luca Maestri. Seperti diketahui, Apple pertama kali mengumumkan Apple One pada September 2020.

Saat diperkenalkan untuk pertama kalinya, perusahaan yang berbasis di Cupertino, California, Amerika Serikat itu memamparkan berbagai tingkatan yang dapat diakses oleh pelanggan. Ada tiga tingkatan yang dapat dipilih oleh pelanggan, antara lain individu, keluarga, dan premier.

Apabila pelanggan memilih paket individual, mereka akan mendapatkan layanan Apple TV Plus, Apple Arcade, dan penyimpanan iCloud (50GB) seharga US$14,95 sebulan.

Sementara, untuk paket keluarga dengan biaya berlangganan US$19,95 kapasitas penyimpanan iCloud akan ditingkatkan menjadi 200GB dan penambahan layanan Apple Music.

Kemudian untuk paket termahal, yakni paket premier pelanggan akan mendapatkan layanan lengkap mulai dari Apple Music, Apple TV Plus, Apple Arcade, Apple News Plus, dan Apple Fitness Plus. Paket dengan biaya berlangganan US$29,95 sebulan itu memberikan pelanggan kapasitas penyimpanan iCloud hingga 2TB.

Meskipun Fitness Plus belum memiliki tanggal peluncuran, Maestri mengatakan kepada bahwa pihaknya berharap untuk meluncurkannya pada kuartal ini. Aplikasi, yang mencakup pelatihan untuk yoga, bersepeda, lari, inti, dan latihan kekuatan, di antara jenis latihan lainnya, harganya US$9,99 per bulan dengan sendirinya

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

apple paket
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top