Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Buruan! Paket Data Tri Diskon hingga 49 Persen

Kebutuhan pulsa dan kuota menjadi jauh lebih tinggi karena pelanggan kerap mengisi waktu luang selama liburan untuk mengakses berbagai aplikasi streaming maupun video on demand memakan kuota yang lebih besar.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 28 Oktober 2020  |  21:03 WIB
Hutchison Tri Indonesia. - JIBI
Hutchison Tri Indonesia. - JIBI

Bisnis.com, JAKARTA – PT Hutcihson 3 Indonesia (Tri) melalui program HotSale! menawarkan diskon paket data hingga 49 persen guna memanjakan para pengguna selama liburan panjang.

Dengan diskon yang diberikan, pengguna Tri dapat memiliki kuota reguler sebesar 10GB dengan harga Rp50.000. Adapun di luar harga promo, Tri membanderol paket data 10GB seharga Rp99.000.

Tak hanya itu, bagi pelanggan yang melakukan isi ulang di merchant yang bekerjasama dengan 3 akan mendapatkan tambahan kuota. Tambahan kuota 10GB akan didapat jika pelanggan melakukan isi ulang minimal 100 ribu di Bank BCA, Mandiri, BRI maupun BNI.

Kemudian bagi pelanggan yang melakukan isi ulang minimal Rp50.000 di Alfamart, Indomaret dan Alfamidi berhak mendapat tambahan kuota 3GB.

Chief Commercial Officer 3 Indonesia Dolly Susanto mengatakan selama masa liburan lalu lintas penggunaan data untuk akses aplikasi hiburan di jaringan 3 selalu meningkat hingga 20 persen.

Kebutuhan pulsa dan kuota menjadi jauh lebih tinggi karena pelanggan kerap mengisi waktu luang selama liburan untuk mengakses berbagai aplikasi streaming maupun video on demand memakan kuota yang lebih besar.

“3 Indonesia mengerti akan kebutuhan tersebut dan berikan berbagai promo pulsa dan kuota bagi pelanggan,” kata Dolly dalam siaran pees yang diterima Bisnis, Rabu (28/10/2020).

Selain itu, 3 juga memiliki paket Unlimited Internetan yang bisa dibeli mulai dengan harga Rp1.000. Adapun bagi pelanggan baru 3 berpeluang mendapatkan pengembalian dana dari jumlah uang yang mereka keluarkan setiap isi ulang selama tiga bulan berturut-turut. 

Pelanggan 3 yang hobi streaming film, bisa juga mengikuti program Movie Streaming Berhadiah total 250 juta pulsa dan total kuota hingga 22.000 GB. 

Untuk mengisi waktu di rumah, streaming film masih menjadi favorit para pelanggan 3. Lewat bundling KeepOn, 3 Indonesia bekerjasama dengan berbagai aplikasi on demand popular seperti VIU, KlikFilm, Amazon Prime Video, GenFlix dan SushiRoll.  

Selain itu, bagi pelanggan 3 yang gemar berbelanja online, mereka bisa juga menukarkan 50 Poin BonsTri dengan voucher diskon 100ribu di e-commerce Zalora. Online shopping dari rumah akan lebih hemat dengan BonsTri.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

internet paket data hutchison 3
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top