Percepat Transformasi Digital, NetApp Tawarkan Pembaruan Fitur

Leo Dwi Jatmiko
Senin, 26 Oktober 2020 | 13:25 WIB
Ilustrasi cloud komputing
Ilustrasi cloud komputing
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – NetApp, perusahaan komputasi awan global, mengumumkan sejumlah pembaruan perangkat lunak pengelolaan data yang dimiliki untuk mendukung transformasi digital yang lebih cepat di korporasi.  

President NetApp, César Cernuda mengatakan ritme transformasi digital telah berubah makin cepat. Sebuah perencanaan transformasi digital yang biasanya membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk diselesaikan, kini harus diselesaikan dalam hitungan bulan atau bahkan minggu.

Oleh sebab itu, NetApp melakukan inovasi perangkat lunak untuk membantu organisasi bertransformasi secara berkelanjutan di dunia komputasi awan hybrid.  

“Sekarang, kami mempermudah mereka untuk mengembangkan aplikasi di cloud, memindahkan aplikasi ke cloud atau membuat pengalaman seperti menggunakan cloud di on-premise,” kata Cesar dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Senin (26/10/2020).  

Cesar mengungkapkan hari ini sejumlah perangkat lunak di NetApp ditingkatkan kapabilitas dan fitur-fiturnya. Tujuannya untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan korporasi.

NetApp membarui kapabilitas perangkat lunak ONTAP dan menawarkan konsolidasi komputasi awan mendalam untuk agar pelanggan korporasi memperoleh kemudahan, efisiensi, dan perlindungan pada sejumlah aplikasi bisnis penting milik pelanggan.  

NetApp juga memperbarui Keystone Flex Subscription yang menawarkan jalur yang cepat dan fleksibel kepada cloud-enabled data center dengan layanan langganan “pay-as-you-grow” untuk merasakan pengalaman seperti menggunakan cloud di on-premise

“Solusi NetApp SolidFire Enterprise SDS terbaru, menyediakan fondasi yang simpel dan otomatisasi untuk private cloud dengan perangkat lunak NetApp Element® sebagai standalone software-defined storage yang dapat di-deploy ke perangkat keras apapun,” kata Cesar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper