Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

IM3 Ooredoo Punya Paket Kuota Data 320GB, Harganya Kelas Sultan!

PT Indosat Tbk. melalui IM3 Ooredoo menghadirkan paket terbaru IMPreneur dengan beragam pilihan kuota data mulai dari 10GB hingga 320GB.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 13 Oktober 2020  |  02:31 WIB
Warga beraktivitas di gerai Indosat Ooredoo, Jakarta, Rabu (16/9/2020). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti
Warga beraktivitas di gerai Indosat Ooredoo, Jakarta, Rabu (16/9/2020). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti

Bisnis.com, JAKARTA – PT Indosat Tbk. melalui IM3 Ooredoo menghadirkan paket terbaru IMPreneur, dengan keunggulan kuota data besar hingga 320GB dan dapat dibagikan kepada orang lain hingga sebanyak 25 orang.

Chief Business Officer Indosat Ooredoo, Bayu Hanantasena mengatakan bahwa paket IMPreneur merupakan solusi komunikasi bagi UMKM.

“Kami berharap, Paket IMPreneur dapat mempermudah kolaborasi dan menjaga produktivitas agar UMKM dapat tetap bertahan dan berkembang dalam kondisi yang penuh tantangan seperti saat ini,” kata Bayu dalam siaran pers, Senin (12/10/2020).

Bayu menjelaskan selama pandemi Covid-19 para pelaku usaha terpaksa harus mengubah strategi pemasaran tradisional menjadi serba digital untuk mencapai target pasar yang lebih luas.

Hal ini berdampak pada beban pelaku usaha yang makin meningkat, karena harus mengeluarkan biaya lebih untuk kuota data.

Paket IMPreneur terbagi atas dua jenis paket. Pertama, paket IMPreneur FIT yang dibanderol seharga mulai dari harga Rp50.000 – Rp150.000 dengan kuota sebesar 10 GB – 30GB.

Kedua, paket IMPreneur PRO yang dibanderol dengan mulai dari Rp300.000 – Rp1 juta dengan kuota sebesar 65GB-320GB. Paket ini bisa dibagikan ke hingga 25 orang.

Selain menawarkan kuota data besar, masing-masing paket juga menawarkan gratis telpon dan penggunaan aplikasi tertentu seperti Instagram, Facebook, Whatsapp serta mengakses marketplace Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Traveloka, hingga aplikasi dompet elektronik seperti OVO, Gopay, dan Dana.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

internet telekomunikasi indosat
Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top