PUBG Rilis Mode Payload 2.0, Banjir Fitur Baru

Akbar Evandio
Senin, 12 Oktober 2020 | 14:24 WIB
Game PUBG./playstation.com
Game PUBG./playstation.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PUBG Mobile merilis mode terbaru bertajuk Payload 2.0  yang menawarkan pengalaman bertempur para penggemar gim battle royale ini menjadi lebih intens dan menantang. 

Manajer Pemasaran PUBG Mobile, Jenny mengatakan bahwa pembaruan fitur di Payload 2.0 pemain dapat menggunakan berbagai macam kendaraan tangguh dan dilengkapi dengan senjata super yang memiliki daya pemusnah dahsyat.

"Hal ini sekali lagi menunjukkan komitmen dari PUBG Mobile untuk terus berinovasi dan memberikan pengalaman bertempur yang lebih intens, menantang, dan seru bagi para penggemar PUBG Mobile di seluruh dunia," katanya dalam rilisnya, Senin (12/10/2020).

Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa beberapa konten terbaru di mode Payload 2.0 ini pertama adalah kendaraan bersenjata. Kini kendaraan seperti UAZ, Dacia, Buggy, dan truk telah dilapisi oleh pelindung baja yang kuat dan dilengkapi dengan senjata super yang memiliki daya pemusnah yang sangat dahsyat.

Kedua, senjata super power yang ditambahkan dalam deretan senjata super, seperti AT4-A Laser Missile, sebuah rudal yang mempunyai sebuah laser pemandu untuk membidik musuh lebih akurat, dan M202 Quadruple RPG, sebuah peluncur roket yang mempunyai empat laras tembak.

Ketiga, peralatan taktikal super seperti UAV Control Terminal. Peralatan inidapat memanggil sebuah drone tanpa awak dan dipersenjatai dengan delapan rudal. Dengan drone ini, pemain dapat mengetahui dimana posisi musuh dan menjatuhkan rudal dari angkasa tepat ke posisi yang dituju.

Keempat adalah Armor Vest Bomb. Vest khusus yang bisa didapatkan di area ‘looting’ bisa dipakai untuk mengurangi kerusakan dari ledakan yang diterima.

Kelima, ruang rahasia dan markas yang akan muncul secara acak di dalam peta dan memuat berbagai macam senjata super power dan ‘looting’ lainnya. 

Selanjutnya, pembaruan gim ini memberikan ruang rahasia akan muncul secara acak di dalam peta dan memuat berbagai macam senjata super power dan 'lgamerooting' lainnya. Sebaliknya, Markas dapat diaktifkan sesaat setelah pertandingan dimulai. 

Disini, pemain akan dibekali dengan persenjataan berat dan peralatan yang kuat, termasuk kemampuan untuk memfungsikan kembali rekan satu tim yang telah masuk ke spectate mode dengan mengambil ID card mereka dan membawanya ke menara radio terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper