Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Harga Game PlayStation 5 Dijual Mulai Rp700 Ribuan

Sony akan menjual gim PS5 dengan harga mulai dari US$49,99 hingga US$69,99 untuk setiap gimnya. Informasi tersebut sudah barang tentu mengejutkan para penggemar gim.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 17 September 2020  |  13:44 WIB
Playstation5 - guardian
Playstation5 - guardian

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah mengungkapkan tanggal rilis dan harga PlayStation 5, kini Sony juga mengungkapkan berapa harga gim untuk konsol terbarunya itu.

Melansir The Verge pada Kamis (17/9/2020), Sony akan menjual gim PS5 dengan harga mulai dari US$49,99 atau Rp725.000 (kurs 14.500) hingga US$69,99 untuk setiap gimnya. Informasi tersebut sudah barang tentu mengejutkan para penggemar gim.

Tidak ada yang menduga bahwa Sony membanderol gim untuk konsol terbarunya dengan harga yang sedemikian murah. Pasalnya, pada konsol generasi sebelumnya, yakni PlayStation 4, Sony membanderolnya dengan harga tak kurang dari US$60.

Beberapa gim baru yang akan dirilis bersamaan dengan perilisan PS5 antara lain remake Bluepoint's Demon's Souls dan Destruction All Stars. Gim tersebut akan dijual dengan harga baru. Kemudian ada Marvel's Spider-Man: Mile Morales Ultimate Edition yang tak lain adalah versi lanjutan dari Marvel's Spider-Man: Miles Morales seharga $ 49,99.

PlayStation 5 diluncurkan 12 November seharga US$499,99. Edisi digital tanpa drive disk akan tersedia dengan harga US$399,99.

Pemesanan sudah bisa dilakukan saat ini September di di toko-toko tertentu di beberapa negara.

Harga tersebut menempatkan PS5 tepat di atas konsol generasi terbaru dari Microsoft, Xbox Series S level awal dengan harga US$299 dan Xbox Series X andalannya seharga US$499. Keduanya akan dirilis pada 10 November 2020 mendatang.

Tanggal rilis 12 November 2020 itu akan berlaku untuk AS, Jepang, Meksiko, Australia, Selandia Baru, dan Korea Selatan, dengan seluruh dunia mendapatkan konsol baru pada 19 November. Sony juga mencatat bahwa mereka belum menyelesaikan tanggal rilis untuk China, yang akan diumumkan nanti.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

playstation sony
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top