Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

DNeX dan TelkomInfra Kerja Sama Bisnis Kabel Bawah Laut

PT DNeX Telco Indonesia telah menandatangani MoU dengan TelkomInfra, Jumat (11/9/2020).
Zufrizal
Zufrizal - Bisnis.com 13 September 2020  |  02:18 WIB
Jangkauan TelkomInfra. - Sumber/TelkomInfra
Jangkauan TelkomInfra. - Sumber/TelkomInfra

Bisnis.com, KUALA LUMPUR — Unit perusahaan di bawah bendera Dagang NeXchange Bhd (DNeX) telah menandatangani perjanjian awal dengan PT Infrastruktur Telekomunikasi Indonesia (TelkomInfra) untuk menjalin kemitraan guna menjalankan bisnis penggelaran kabel bawah laut, pemeliharaan, dan perbaikan di dalam dan di luar Indonesia.

Dalam laporannya kepada bursa Malaysia, DNeX mengatakan bahwa PT DNeX Telco Indonesia telah menandatangani nota kesepahaman (memorandum of understanding) dengan TelkomInfra, Jumat (11/9/2020) untuk melakukan penilaian terhadap potensi kemitraan yang akan memanfaatkan kapal kabel milik DNeX, CS DNeX Pacific Link, sebagai kapal utama.

“MoU tersebut membuka jalan bagi grup DNeX untuk memperluas penyediaan layanan pemasangan dan perbaikan kabel bawah laut di dalam dan di luar wilayah Indonesia dan diharapkan dapat berpotensi meningkatkan pendapatan grup DNeX di masa mendatang,” kata DNeX seperti dikutip dari www.theedgemarkets.com, Jumat (11/9/2020).

MoU tersebut, kata DNeX, akan berlaku selama 12 bulan.

TelkomInfra yang pada bergerak di bidang infrastruktur telekomunikasi di Indonesia merupakan unit usaha PT Telkom Indonesia Tbk. (TLKM).

Harga saham DNeX ditutup tidak berubah pada 19 sen pada Jumat (11/9/2020) dengan kapitalisasi pasar 334,04 juta ringgit.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kabel bawah laut
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top