DNeX dan TelkomInfra Kerja Sama Bisnis Kabel Bawah Laut

Zufrizal
Minggu, 13 September 2020 | 02:18 WIB
Jangkauan TelkomInfra./Sumber-TelkomInfra
Jangkauan TelkomInfra./Sumber-TelkomInfra
Bagikan

Bisnis.com, KUALA LUMPUR — Unit perusahaan di bawah bendera Dagang NeXchange Bhd (DNeX) telah menandatangani perjanjian awal dengan PT Infrastruktur Telekomunikasi Indonesia (TelkomInfra) untuk menjalin kemitraan guna menjalankan bisnis penggelaran kabel bawah laut, pemeliharaan, dan perbaikan di dalam dan di luar Indonesia.

Dalam laporannya kepada bursa Malaysia, DNeX mengatakan bahwa PT DNeX Telco Indonesia telah menandatangani nota kesepahaman (memorandum of understanding) dengan TelkomInfra, Jumat (11/9/2020) untuk melakukan penilaian terhadap potensi kemitraan yang akan memanfaatkan kapal kabel milik DNeX, CS DNeX Pacific Link, sebagai kapal utama.

“MoU tersebut membuka jalan bagi grup DNeX untuk memperluas penyediaan layanan pemasangan dan perbaikan kabel bawah laut di dalam dan di luar wilayah Indonesia dan diharapkan dapat berpotensi meningkatkan pendapatan grup DNeX di masa mendatang,” kata DNeX seperti dikutip dari www.theedgemarkets.com, Jumat (11/9/2020).

MoU tersebut, kata DNeX, akan berlaku selama 12 bulan.

TelkomInfra yang pada bergerak di bidang infrastruktur telekomunikasi di Indonesia merupakan unit usaha PT Telkom Indonesia Tbk. (TLKM).

Harga saham DNeX ditutup tidak berubah pada 19 sen pada Jumat (11/9/2020) dengan kapitalisasi pasar 334,04 juta ringgit.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Zufrizal
Editor : Zufrizal
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper