Hore, Bayar Spotify Sekarang Bisa Pakai GoPay

Rezha Hadyan
Senin, 31 Agustus 2020 | 14:05 WIB
Ilustrasi spotify/
Ilustrasi spotify/
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Kabar gembira bagi Anda pelanggan layanan streaming musik Spotify. Pasalnya, pembayaran biaya berlangganan sudah bisa dilakukan menggunakan layanan uang elektronik GoPay.

Senior Vice President Product Marketing GoPay Timothius Martin kehadiran GoPay sebagai salah satu opsi pembayaran layanan berbayar Spotify atau Spotify Premium sudah lama dinantikan oleh pengguna GoPay di Tanah Air. Adapun sebelumnya, platform streaming music asal Swedia itu hanya menerima pembayaran melalui kartu kredit atau pemotongan pulsa

“GoPay terus mendengar kebutuhan masyarakat yang menginginkan kemudahan dan keamanan pembayaran di Spotify Premium, kini masyarakat dapat berlangganan dan membayar Spotify Premium tanpa kartu kredit. Hal ini memungkinkan mereka untuk menikmati beragam podcast dan jutaan lagu tanpa iklan di Spotify dengan GoPay,” katanya melalui keterangan resmi yang diterima oleh Bisnis pada Senin (31/8/2020).

Timothius menjelaskan pembayaran lewat GoPay tersedia untuk berbagai tipe paket Spotify Premium. Saat ini Spotify Premium menawarkan sejumlah paket sekali bayar untuk satu hari, tujuh hari, satu bulan, tiga bulan, hingga satu tahun.

GoPay juga dapat digunakan untuk berlangganan Spotify Premium, seperti paket Spotify Premium Family dan Spotify Premium Duo. Saldo GoPay akan langsung terpotong otomatis di setiap tanggal pembayaran ketika sudah mulai berlangganan.

“Dengan berlangganan Spotify Premium pakai GoPay, pengguna bebas mendengarkan musik tanpa iklan dengan pilihan playlist yang tak terbatas.Dengan mengunduh musik, pengguna bisa mainkan lagu kapan pun dan di mana pun, termasuk mendengarkan secara offline saat sedang tidak terhubung ke internet,” tuturnya.

GoPay dan Spotify memberikan penawaran menarik khusus untuk pengguna baru. Kunjungi bit.ly/gopayspotify untuk keterangan lebih lanjut.

Cukup dengan menghubungkan akun GoPay ke Spotify, pengguna dapat berlangganan Spotify Premium dengan dengan beberapa langkah mudah berikut ini:

  1. Buka www.spotify.com/premium, atau klik pada menu “plans” yang ada di dalam aplikasi Spotify, lalu klik Mulai Premium.
  2. Pilih GoPay sebagai opsi pembayaran, lalu klik Lanjutkan.
  3. Pengguna akan diarahkan ke situs web atau aplikasi untuk menyelesaikan pembayaran. Pengguna akan menerima pesan untuk mengkonfirmasi jika pembayaran berhasil.
  4. Spotify Premium akan langsung aktif, segera setelah melakukan pembayaran.

Timothius menambahkan pembayaran lewat GoPay dapat digunakan oleh pengguna baru maupun yang sudah berlangganan Spotify Premium. Sebelumnya, GoPay juga telah dapat digunakan untuk pembayaran di berbagai aplikasi populer di Google Play Store seperti Viu, Iflix serta HBO Go dan juga pembayaran YouTube Premium.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper