Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Digiasia dan XL Axiata Kolaborasi Dorong Transformasi Digital

Kerjasama yang telah ditanda tangani pada bulan Agustus akan fokus ke pendekatan fleksibel yang ditawarkan oleh perusahaan digital dengan perusahaan infrastruktur digital yang telah terstruktur dan lebih stabil.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 27 Agustus 2020  |  12:24 WIB
Digiasia Bios
Digiasia Bios

Bisnis.com, JAKARTA – Jakarta Digiasia Bios bekerja sama dengan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) Indonesia untuk mendorong digitalisasi dan transformasi digital ekosistem melalui layanan B2B.

Kerjasama yang telah ditanda tangani pada bulan Agustus akan fokus ke pendekatan fleksibel yang ditawarkan oleh perusahaan digital dengan perusahaan infrastruktur digital yang telah terstruktur dan lebih stabil.

Hermansjah Haryono, Direktur Utama Digiasia Bios mengatakan Digiasia selama ini memberikan solusi digitalisasi melalui kombinasi berbagai teknologi dan lisensi teknologi finansial yang dimiliki Digiasia dengan afiliasinya baik bagi perusahaan besar maupun UMKM. Melalui kerja sama ini kami dapat memberikan layanan yang terbaik kepada para mitra karena melalui kerjasama ini penawaran menjadi lebih luas dan lengkap berkat terintegrasi dengan layanan telekomunikasi B2B XL Axiata.

“Selama ini kami secara proaktif membantu partner kami memberikan layanan yang lebih baik bagi pelanggan mereka menggunakan kombinasi teknologi dan lisensi-lisensi yang kami miliki. Melalui kerjasama ini kami dapat memberikan layanan yang memberikan nilai tambah terbaik bagi seluruh mitra kami” kata Hermansjah dalam siaran persnya.

Sementara itu, Chief Enterprise & SME Officer PT XL Axiata Feby Sallyanto mengatakan mereka terus melakukan pengembangan dan membantu proses digitalisasi para pelanggan enterprise dengan kombinasi kemampuan digital termasuk teknologi finansial dan dengan ini kami menggandeng pihak yang kompeten dan telah berpengalaman.

“XL Axiata terus mendorong perkembangan kegiatan digital di tanah air, utamanya di sektor Large Enterprise serta Medium Enterprise melalui inisiatif-inisiatif kami. Kerja sama dengan Digiasia ini kami lakukan untuk meningkatkan penerapan digitalisasi di berbagai sektor untuk terwujudnya Indonesia 4.0", tambahnya.

Feby menegaskan Indonesia memiliki populasi lebih dari 270 juta dan ada sekitar 175,4 juta pengguna internet di Indonesia per Januari 2020, yang menunjukkan 64% penetrasi internet dan berbagai aspek dan sektor saat ini siap untuk melalui proses digitalisasi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

xl axiata teknologi
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top