Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

FLOU Cloud, Multi Hybrid Cloud Punyanya Indonesia

Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-75, FLOU Cloud diperkenalkan sebagai Cloud Services milik Indonesia yang siap dukung bangun Indonesia berbasis digital.
Media Digital
Media Digital - Bisnis.com 19 Agustus 2020  |  17:31 WIB
Portal Cloud berisi layanan/layanan IaaS, SaaS, dan PaaS yang dapat dipilih sesuai kebutuhan dari pengguna.
Portal Cloud berisi layanan/layanan IaaS, SaaS, dan PaaS yang dapat dipilih sesuai kebutuhan dari pengguna.

Bisnis.com, JAKARTA - Pemerintah saat ini masih mengutamakan untuk pemulihan ekonomi setelah mengalami kondisi pandemi sejak beberapa bulan terakhir ini . Hal ini dilakukan pemerintah demi percepatan menuju Era digital yang sudah ditunggu banyak kalangan diantaranya adalah para pelaku bisnis dari berbagai sektor di Indonesia. Para penyedia layanan solusi berbasis digital pun mulai bersiap siap menyambut era tersebut dengan mempersiapkan struktur dan infrastruktur yang dibutuhkan oleh para user diberbagai industri.

Banyak perusahaan yang terdampak  COVID-19 ini, namun  sebagian sudah mulai bangkit dan melakukan pembaharuan dalam bisnisnya. Selalu ada hikmah didalam setiap keadaan yang dijalani, dan bisnis berbasis digital pun menjadi pilihan disaat keterbatasan untuk bertatap muka. Peran solusi berbasis teknologi informasi pun sangat besar sehingga operasional bisnis tetap berjalan ditengah keterbatasan ini.

Melihat peluang ini, FLOU Cloud mulai dikenalkan sebagai Cloud Services yang dibangun oleh anak bangsa yang inovatif dan didukung oleh teknologi dari Telkom group. FLOU Cloud yang diperkenalkan dalam suasana perayaan hari Kemerdekaan RI yang ke-75 ini merupakan versi 1.0 yang ditujukan untuk mendukung enterprise,small & medium business serta startup. Next generation Cloud ini akan memberikan berbagai kemudahan akses untuk percepatan pertumbuhan bisnis perusahaan.

“FLOU Cloud menjadi terobosan kami dengan menggunakan hi-end technology dengan kemampuan mengelola hybrid multi cloud yang high capacity & high capabilities. Layanan  ini tentunya akan memenuhi kebutuhan industri dan juga personal tech savvy dalam menjalankan dan mengembangkan produk, bisnis dan operasional bisnis perusahaan” Ujar Tanto Suratno, Direktur Business & Sales FLOU Cloud.

Mengusung tagline Reliable, Unlimited & Fast, teknologi yang dimiliki FLOU Cloud akan memberikan kesempatan  pelanggan untuk dapat menikmati produk dan solusi seperti  compute, storage, network, dan security serta berbagai software as a services (SaaS) yang mudah didapatkan dan diakses kapan dan dari mana saja.  Hanya dengan mengakses website www.floucloud.id,  pengunjung dapat memilih produk dan solusi berbasis cloud sesuai dengan kebutuhannya, self-provisioning, metode pembayaran melalui debit ataupun kartu kredit dengan menikmati harga special selama masa softlaunching yang berlaku mulai hari ini sampai dengan bulan Oktober 2020 mendatang.

FLOU Cloud mengedepankan great experience bagi semua pengunjung , didukung oleh operational excellence agar pelanggan selalu mendapatkan layanan terbaiknya. FLOU Cloud juga didukung oleh struktur dan infrastruktur data center yang tersertifikasi internasional dan tersebar dibeberapa wilayah lokal maupun internasional.  Walaupun saat ini FLOU Cloud masih dalam tahap perkenalan untuk beberapa fitur utamanya, namun memilih FLOU Cloud sebagai Partner Pendukung Transformasi Digital Masa Kini harus mulai menjadi pertimbangan bagi industri.

Walaupun dibangun di Indonesia, hasil karya anak muda Indonesia, FLOU Cloud menyediakan layanan berkualitas global dengan biaya investasi yang kompetitif dan efisien sehingga aktivitas bisnis terasa lebih mudah, cepat dan tidak terbatas.

Sebagai perkenalan FLOU Cloud menawarkan harga spesial untuk semua produk yang ditampilkan di website FLOU: www.floucloud.id dan tersedia  Free Package selama 3 bulan untuk 100 pelanggan yang melakukan registrasi pada bulan Kemerdekaan Republik Indonesia ini. Siap bertualang dengan FLOU? Akselerasi sekarang!

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

teknologi cloud
Editor : Media Digital
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top