Brawlhalla, Game Paling Laris di Steam Kini Tersedia untuk Android dan iOS

Rezha Hadyan
Selasa, 11 Agustus 2020 | 11:13 WIB
Brawlhalla game
Brawlhalla game
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Brawlhalla, game pertarungan populer yang sudah dimainkan oleh lebih dari 40 juta pemain di personal computer (PC), PlayStation 4, dan Xbox One kini bisa dimainkan di ponsel Anda.

Gim yang dikembangkan oleh Blue Mammoth itu sekarang tersedia di Android dan iOS. Sama seperti platform lainnya gim tersebut bisa diunduh secara gratis di Google Play Store atau Apple AppStore.

Melansir Phone Arena pada Selasa (11/8/2020), Brawlhalla yang dimainkan di iOS dan Android dan memiliki fitur permainan silang lengkap dengan konsol dan PC, yang berarti Anda dapat bermain dengan semua teman Anda di mana saja. Untuk merayakan peluncuran game versi mobile, pengembang Blue Mammoth menawarkan skin gratis untuk semua pemain yang login selama dua minggu ke depan di platform apapun.

Versi seluler Brawlhalla menawarkan konten yang sama yang tersedia di platform lain, termasuk 50 pahlawan untuk dipilih dan sepuluh mode permainan untuk hingga 8 pemain.

Selain itu, pemain di Android dan iOS akan dapat sepenuhnya menyesuaikan skema kontrol layar sentuh mereka, meskipun kami sangat menyarankan menggunakan pengontrol untuk Brawlhalla. Tentu hal tersebut membuatnya lebih mudah untuk mencapai kombo luar biasa yang membutuhkan waktu yang tepat.

Mereka yang tertarik dapat mencoba Brawlhalla hari ini dengan mengunduh game dari App Store atau Google Play Store. Gim ini kompatibel dengan hampir semua ponsel cerdas dan tablet yang menjalankan Android atau iOS.

Brawlhalla termasuk salah satu game populer di Steam. Pada tahun 2018, Ars Technica melaporkan kalau ada sekitar 8,6 juta pemain di Steam. Pada tahun 2019, Ubisoft selaku penerbit gim ini menyebut ada 20 juta pemain gim Brawlhalla.

Gim ini sebenarnya sederhaana saja, memenangkan pertarungan di pemain hanya perlu menjatuhkan lawan dari arena pertarungan dengan berbagai cara. Salah satu caranya dengan menyerang terus sampai musuh mendapat banyak damage dan semakin jauh terlempar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper