Riset-Pro Buka Lowongan Konsultan Individu : Web Content

Fatkhul Maskur
Kamis, 30 Juli 2020 | 14:00 WIB
/Kementerian Ristekdikti.
/Kementerian Ristekdikti.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kementerian Riset dan Pendidikan Tinggi (Riset Dikti) menggelar seleksi ulang untuk calon konsultan individu web content untuk Project Management Office (PMO) of Research and Innovation in Science and Technology (Riset) Project.

"Riset-Pro adalah program pemerintah Indonesia yang dananya bersumber dari IDA Credit dan pemerintah Indonesia," demikian publikasi Kementerian Riset Dikti, yang dikutip Kamis (30/7/2020).

Kegiatan Riset terbagi dalam empat kategori kegiatan. Pertama, Peningkatan kerangka kerja kebijakan inovasi dan kinerja lembaga litbangIptek. Kedua, studi kelayakan lembaga pendanaan riset dan penguatan tata kelola Program Insinas. Ketiga, peningkatan kapasitas SDM iptek. Dan keempat, manajemen proyek.

PMO Riset Project, yang selanjutnya disebut pengguna jasa bermaksud mengundang penyedia jasa konsultan individual : web content, untuk mengikuti seleksi ulang pekerjaan pengadaan konsultan individual.

Konsultan individual dibiayai oleh Loan IBRD Number 8245-ID.

Penyedia Jasa Konsultan Individual yang berminat dapat mengirimkan sejumlah dokumen, seperti surat pernyataan minat pada paket pekerjaan yang dipilih, curriculum vitae, dan ijazah pendidikan terakhir asli atau salinan yang telah dilegalisasi.

"Dokumen tersebut dapat dikirim dalam format .pdf ke email: [email protected] paling lambat tanggal 3 Agustus 2020 pukul 23.59 WIB."

Penyedia jasa konsultan individual diutamakan yang sudah memiliki pengalaman melaksanakan projek yang dibiayai oleh World Bank.

Seleksi akan dilakukan sesuai dengan prosedur yang ditetapkan dalam Guidelines on Selection and Employment of Consultants under IBRD Loans and IDA Credits & Grants by World Bank Borrowers dated January 2011.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper