Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Yuk, Intip Sarung Ponsel Anti Virus dari Samsung

Pandemi virus corona (Covid-19) telah membuat pebisnis kian kreatif untuk menciptakan produk baru, seperti sarung ponsel atau casing anti virus dari Samsung.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 27 Juli 2020  |  15:42 WIB
Sarung ponsel (casing) anti virus dari  Samsung. - istimewa
Sarung ponsel (casing) anti virus dari Samsung. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Pandemi virus corona (Covid-19) membuat segalanya harus dibuat menjadi lebih higienis, tak terkecuali sarung ponsel.

Samsung diketahui akan meluncurkan sarung berbentuk flip cover antimikroba untuk ponsel flagship terbarunya, yakni Galaxy Note 20 Ultra dan Galaxy Note 20 Ultra 5G.

Melansir GSM Arena pada Senin (27/7/2020), wujud dari flip cover antimikroba itu pertama kali diungkapkan oleh akun Twitter Roland Quandt @rquandt beberapa waktu lalu.

Akun tersebut mengunggah gambar yang memperlihatkan kotak berisi flipcover dengan tulisan "Antimicrobial coating" atau dengan lapisan antimikroba di bagian tengahnya. Adapun, di bagian bawahnya tertulis Galaxy Note 20 Ultra dan Galaxy Note 20 Ultra 5G.

Masing-masing flip cover hadir dengan warna yang berbeda. Belum diketahui bahan apa yang digunakan untuk flip cover anti mikroba itu, Samsung sendiri hingga saat ini belum memberikan pernyataan terkait bocoran tersebut.

Galaxy Note 20 Ultra dan Galaxy Note 20 Ultra 5G baru akan diluncurkan pada 5 Agustus 2020 secara daring melalui acara Galaxy Unpacked.

Flagship terbaru itu dikabarkan akan membenamkan tiga kamera belakang yang terdiri atas lensa utama, lensa periskop, lensa ToF (time-of-flight) 3D dengan laser autofokus. Wujud dari perangkat Galaxy Note 20 Ultra sempat bocor di situs Samsung Rusia pada awal Juli lalu.

Adapun, untuk dapur pacunya kemungkinan akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 865 atau 865 Plus seperti yang digunakan pada seri flagship Galaxy S20.

Samsung juga diperkirakan baka memperkenalkan dua ponsel layar lipat, Galaxy Fold 2 dan varian 5G dari Galaxy Z Flip, dalam acara tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

smartphone antivirus Virus Corona casing covid-19
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top