Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tuan Tigabelas dan Weird Genius Hadirkan Teknologi dalam Seni Pop

Realme membuat karya lagu untuk memperkenalkan salah satu seri baru mereka, Realme Narzo.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 24 Juni 2020  |  17:32 WIB
Realme, Tuan Tigabelas dan Weird Genius Hadirkan Teknologi dalam Seni Pop. - istimewa
Realme, Tuan Tigabelas dan Weird Genius Hadirkan Teknologi dalam Seni Pop. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Sebagai salah satu cara baru mengomunikasikan produk teknologi kepada anak muda melalui seni pop, Realme berkolaborasi dengan Tuan Tigabelas dan Weird Genius menciptakan lagu berjudul “Narzo Power”.

Tuan Tigabelas sendiri merupakan seorang rapper dengan jenis dan tema musik hip-hop, dengan lirik yang penuh kritik sosial. Namun, baru-baru ini Tuan Tigabelas ditantang oleh realme, keluar dari zona nyamannya, untuk menciptakan lagu hip-hop rap dan berkolaborasi dengan Weird Genius dalam tema teknologi dan semangat anak muda.

“Saya diundang oleh Realme untuk membuat karya lagu untuk memperkenalkan salah satu seri baru mereka, realme Narzo. Tentunya ini menjadi tantangan tersendiri karena saya tidak pernah membuat lagu bertema teknologi dengan semangat anak muda sebelumnya,” ujar Tuan Tigabelas, Kamis (24/6/2020).

Dalam proyek ini, realme juga menggandeng Weird Genius - grup musik elektronik yang terkenal dengan rilis terbaru mereka Lathi dengan lebih dari 40 juta penonton di Youtube dan jutaan pendengar melalui platform streaming musik digital.

Menurutnya, salah satu alasan realme berkolaborasi dengan dirinya karena seri terbaru mereka memiliki kinerja tinggi di kelasnya, seperti music rap dan hip hop yang perlu memiliki kinerja baik saat bernyanyi.

Narzo Power sendiri merupakan lagu berdurasi 3 menit yang diisi dengan irama upbeat yang membuat pendengar ikut terbawa dalam iramanya. Liriknya cukup catchy, menyiratkan bahwa anak muda harus miliki semangat tanpa batas, tidak pernah berhenti untuk berada di garis depan.

realme merupakan perusahaan Tech Trendsetter yang berkembang pesat di Indonesia. Pertama kali meluncurkan produk smartphone pada Oktober 2018, realme sekarang telah menjadi merek smartphone Top 5 di Indonesia, yang diraih dalam waktu kurang dari satu tahun.

Berkat produk-produk berorientasi pengguna yang selalu membawa Trendsetting Technology & Trendsetting Design. Beberapa hari lalu, realme meluncurkan seri barunya, realme Narzo yang berfokus pada kinerja untuk anak muda penyuka hiburan smartphone.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

musik xiomi
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top