Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Wow, Apex Legend Bakal Tersedia Versi Mobile-nya

Hal tersebut terungkap dari dari cuitan akun Twitter Apex Legends Mobile Latest Leaks @ApexLatest pada Selasa (23/6/2020
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 23 Juni 2020  |  18:05 WIB
Apex Legend
Apex Legend

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar gembira bagi Anda penggemar gim berjenis pertempuran atau battle royale. Gim battle royale legendaris, yakni Apex Legends bakal hadir di perangkat selular berbasis Android dan i0S.

Hal tersebut terungkap dari dari cuitan akun Twitter Apex Legends Mobile Latest Leaks @ApexLatest pada Selasa (23/6/2020). Akun tersebut juga mengunggah video singkat yang memperlihatkan CEO Electronics Arts Andrew Wilson sedang melakukan konferensi video dengan sejumlah orang.

"Ini dia. CEO EA berbicara tentang membawa Apex Legends ke iOS & Android secara global pada akhir tahun ini. Ikuti @ApexLatest untuk lebih banyak lagi eksklusif. # Apexlegendsmobile @EA @EAMobile @Respawn @apex_intel @TitanfallBlog @TencentGames @ZhugeEX," demikian cuitan dai akun tersebut.

Saat konferensi video berlangsung, Andrew Wilson sempat mengatakan, "Kami telah berbicara tentang mengadakan Apex Legends dalam soft launching pada akhir tahun ini."

Soft launching berarti gim pada awalnya hanya akan tersedia di beberapa negara saja sebelum dirilis secara global. Tidak ada informasi tentang daerah mana yang akan beruntung untuk mendapatkan gim tersebut untuk pertama kalinya.

Apex Legends adalah permainan battle royale free-to-play yang dikembangkan oleh Respawn Entertainment dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Permainan ini berada di alam semesta yang sama dengan Titanfall. Permainan ini dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One pada 4 Februari 2019.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

game video game
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top