Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Lenovo Indonesia Luncurkan Produk Premium Terbaru, Ini Spesifikasinya

Lenovo Yoga terbaru ini menghadirkan beberapa pilihan konfigurasi yang dapat dipersonalisasi agar para pelanggan dapat memiliki kontrol dalam memilih grafis, desain dan performa yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 16 Juni 2020  |  08:08 WIB
 Lenovo Indonesia meluncurkan laptop premium Lenovo Yoga Slim 7 - Lenovo
Lenovo Indonesia meluncurkan laptop premium Lenovo Yoga Slim 7 - Lenovo

Bisnis.com, JAKARTA – Lenovo Indonesia meluncurkan laptop premium Lenovo Yoga Slim 7 terbaru yang akan menambah rangkaian produk dalam seri ‘thin and light’.

Lenovo Yoga terbaru ini menghadirkan beberapa pilihan konfigurasi yang dapat dipersonalisasi agar para pelanggan dapat memiliki kontrol dalam memilih grafis, desain dan performa yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Julius Tjhin, Consumer Lead Lenovo Indonesia mengatakan bahwa gawai yang berbasis Windows 10 kali ini akan tersedia dengan prosesor Intel Generasi ke-10 dan AMD Ryzen Generasi ke-4.

“Melalui peluncuran Yoga Slim 7 ini, kami memberikan sebuah laptop premium yang powerful dan sangat ringan untuk meningkatkan produktivitas pelanggan saat bekerja dan menikmati hiburan,” katanya lewat rilis resminya.

Adapun memiliki rangka yang menggunakan bahan aluminium premium dengan pilihan warna yang berkesan mewah, gawai ini menawarkan bentuk indah, performa luar biasa dan pengalaman komputasi cerdas yang akan memudahkan pelanggan saat bekerja di mana saja.

Gawai baru Lenovo ini pun ditopang dengan daya tahan baterai hingga 14 jam dan memiliki Fitur Rapid Charge Pro juga dapat menambah daya baterai sebesar 50 persen hanya dengan charging selama 30 menit.

Ditenagai oleh MD RyzenTM 4000 Series 8-Core Mobile Processor atau prosesor (Ice-lake 10nm) Intel® CoreTM i7 Generasi ke-10, sehingga memungkinkan untuk menjalankan banyak aplikasi. Dan dilengkapi, Q-Control Intelligent Cooling menggunakan artificial intelligence untuk memaksimalkan daya tahan baterai dengan rata-rata penambahan hingga 20 persen.

Selain itu, gawai ini memiliki teknologi attention-sensing Smart Glance, di mana pengguna dapat memindahkan konten atau dokumen dari display ke monitor hanya dengan menggerakkan kepala atau senyuman.

“Yoga Slim 7 juga dilengkapi dengan facial recognition untuk hands-free login. Saat berpaling dari layar, fitur Smart Display akan menutupi konten pada layar untuk menjaga data rahasia tetap aman dan fitur privacy guard akan melindungi konten saat ada yang melihat ke layar Anda,” lanjutnya.

Memiliki ketebalan 14,9mm dan 1,43kg, laptop ini hadir dengan tiga varian warna, yaitu Slate Grey, Orchid, dan Dark Moss serta edisi khusus dengan Fabric Cover yang hanya tersedia di Lenovo Exclusive Store.

Yoga Slim 7 yang ditenagai oleh Intel memiliki harga mulai dari Rp13.999 juta, sedangkan Yoga Slim 7 yang ditenagai oleh AMD memiliki harga mulai dari Rp12.99 juta.

Lenovo IdeaPad Slim 3 juga hadir untuk melengkapi rangkaian produk Lenovo dalam seri ‘thin and light’ yang cocok bagi masyarakat Indonesia yang membutuhkan laptop ramping dengan harga yang lebih terjangkau dengan harga mulai dari Rp5.499 juta

IdeaPad Slim 3 hadir dengan dua konfigurasi yang akan ditenagai oleh hingga AMD RyzenTM 7 4700U Mobile Processor atau sampai dengan Intel® CoreTM Generasi ke-10 i7-1065G7 Mobile Processor untuk memastikan pelanggan dapat bekerja efektif dan efisien.

Ditopang dengan daya tahan baterai hingga 7 jam dan mampu bertahan hingga 9 jam dengan teknologi Q-Control. Anda dapat mengubah menjadi max mode jika ingin performa maksimal dan battery saving mode jika ingin mengoptimalkan penggunaan baterai di perangkat Lenovo ini.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

laptop lenovo
Editor : Hadijah Alaydrus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top