Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

24 Gim Siap Manjakan Pengguna PS 5

Kendati baru akan dirilis pada medio Oktober-Desember 2020, publik sudah dapat memperkirakan gim apa yang akan dimainkan dalam konsol PS 5.
Yustinus Andri DP
Yustinus Andri DP - Bisnis.com 13 Juni 2020  |  14:10 WIB
Sony PS 5. - The Verge
Sony PS 5. - The Verge

Bisnis.com, JAKARTA – Sebanyak 24 gim dapat dimainkan oleh para pengguna konsol PS 5 yang baru saja diumumkan bakal dirilis pada Oktober-Desember 2020.

Seperti dikutip dari The Verge, Sabtu (13/6/2020), gim tersebut berasal dari beragam genre, mulai dari petulangan, strategi hingga olah raga. Adapun, salah satu gim yang paling ditunggu oleh para penggemar konsol buatan Sony ini adalah Spider-Man Miles Morales.

Gim Spider-Man seri ini menampilkan pemeran utamanya dari kelompok kulit hitam bernama Miles Morales. Gim ini terinspirasi oleh cerita komik buatan Marvel Comics.

Selain itu terdapat pula 23 gim lainnya yang akan meramaikan konsol terbaru ini, seperti Gran Turismo 7, Ratchet and Clank: Rift Apart, Project Aitha, Stray, Returnal, Little Devil Inside, Sackboy, Destruction Allstars, dan Kena: Bridge of Spirits

Gim-Gim terkenal lainnya termasuk sekuel Resident Evil VIII dan Horizon II: Forbidden West.

Kemudian, gim lain yang akan menambah keseruan bermain adalah Oddworld Soulstorm, Ghostwire: Tokyo, Godfall, Solar Ash, Hitman III, Astro's Playroom, Little Devil Inside, NBA 2K21, Bugsnax, Deathloop, dan GTA V.

Adapun, PS 5 akan menjadi salah satu andalan terbaru Sony Interactive untuk menggenjot pendapatannya.

PS5 akan dibekali CPU AMD Zen 2 delapan-core, GPU khusus berbasis AMD RDNA 2, RAM GDDR6 16GB, dan SSD dengan penyimpanan 825GB dan kinerja 5,5GB/s. Pengontrol DualSense akan memiliki haptic feedback, adaptive triggers, mikrofon terintegrasi dan port USB-C. Tombol "share controller" juga diubah namanya menjadi tombol "create".

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

playstation sony konsol game

Sumber : The Verge

Editor : Yustinus Andri DP
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top