Ini Judul Gim yang Akan Hadir di Playstation 5

Akbar Evandio
Jumat, 12 Juni 2020 | 10:20 WIB
Tampilan stik konsol PlayStation 5./ www.playstation.com
Tampilan stik konsol PlayStation 5./ www.playstation.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sony Interactive Entertainment mengumumkan peluncuran dari konsol terbarunya, Playstation 5 dan juga 24 judul gim yang akan memanjakan penggemar.

Mengutip melalui The Verge, Jumat (12/6/2020), Spider-Man Miles Morales menjadi salah satu gim yang akan hadir dalam konsol terbaru itu, gim ini menampilkan Miles Morales, seorang protagonis kulit hitam yang didirikan oleh Marvel Comics.

Selain Spider-Man, terdapat 23 gim lainnya yang akan meramaikan konsol terbaru ini, seperti Gran Turismo 7, Ratchet and Clank: Rift Apart, Project Aitha, Stray, Returnal, Little Devil Inside, Sackboy, Destruction Allstars, dan Kena: Bridge of Spirits

Gim-Gim terkenal lainnya termasuk sekuel Resident Evil VIII dan Horizon II: Forbidden West, dua judul seluruhnya dengan garis waktu berulang dalam gaya Groundhog Day dan remake dari karya klasik Jepang, Demons’ Soul.

Kemudian, gim lain yang akan menambah keseruan bermain adalah Oddworld Soulstorm, Ghostwire: Tokyo, Godfall, Solar Ash, Hitman III, Astro's Playroom, Little Devil Inside, NBA 2K21, Bugsnax, Deathloop, dan GTA V.

Namun, hingga saat ini belum diketahui tanggal atau harga peluncuran spesifik, meskipun keduanya diperkirakan akan diluncurkan pada musim liburan kuartal IV/2020.

Untuk diketahui, peluncuran PS 5 terjadi sebelum Microsoft mengungkapkan gim pertama dari pihak pertama untuk Xbox Series X.

Kedua perusahaan berlomba untuk menempatkan konsol bersaing mereka ke pasar, dengan keputusan mereka cenderung mempengaruhi budaya dan kebiasaan bermain gim selama bertahun-tahun yang akan datang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper