Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ini Judul Gim yang Akan Hadir di Playstation 5

Sony Interactive Entertainment mengumumkan peluncuran dari konsol terbarunya, Playstation 5 dan juga 24 judul gim yang akan memanjakan penggemar.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 12 Juni 2020  |  10:20 WIB
Tampilan stik konsol PlayStation 5. -  www.playstation.com
Tampilan stik konsol PlayStation 5. - www.playstation.com

Bisnis.com, JAKARTA - Sony Interactive Entertainment mengumumkan peluncuran dari konsol terbarunya, Playstation 5 dan juga 24 judul gim yang akan memanjakan penggemar.

Mengutip melalui The Verge, Jumat (12/6/2020), Spider-Man Miles Morales menjadi salah satu gim yang akan hadir dalam konsol terbaru itu, gim ini menampilkan Miles Morales, seorang protagonis kulit hitam yang didirikan oleh Marvel Comics.

Selain Spider-Man, terdapat 23 gim lainnya yang akan meramaikan konsol terbaru ini, seperti Gran Turismo 7, Ratchet and Clank: Rift Apart, Project Aitha, Stray, Returnal, Little Devil Inside, Sackboy, Destruction Allstars, dan Kena: Bridge of Spirits

Gim-Gim terkenal lainnya termasuk sekuel Resident Evil VIII dan Horizon II: Forbidden West, dua judul seluruhnya dengan garis waktu berulang dalam gaya Groundhog Day dan remake dari karya klasik Jepang, Demons’ Soul.

Kemudian, gim lain yang akan menambah keseruan bermain adalah Oddworld Soulstorm, Ghostwire: Tokyo, Godfall, Solar Ash, Hitman III, Astro's Playroom, Little Devil Inside, NBA 2K21, Bugsnax, Deathloop, dan GTA V.

Namun, hingga saat ini belum diketahui tanggal atau harga peluncuran spesifik, meskipun keduanya diperkirakan akan diluncurkan pada musim liburan kuartal IV/2020.

Untuk diketahui, peluncuran PS 5 terjadi sebelum Microsoft mengungkapkan gim pertama dari pihak pertama untuk Xbox Series X.

Kedua perusahaan berlomba untuk menempatkan konsol bersaing mereka ke pasar, dengan keputusan mereka cenderung mempengaruhi budaya dan kebiasaan bermain gim selama bertahun-tahun yang akan datang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

playstation game
Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top