Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Catat, Ini Tanggal Peluncuran Tiga Ponsel Flagship Terbaru Samsung

Melansir GSM Arena pada Rabu (10/6/2020), ketiga perangkat tersebut akan diluncurkan secara bersamaan pada Agustus 2020 menurut cuitan salah satu pengamat gawai terkemuka Jon Posser.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 10 Juni 2020  |  12:01 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Sedikit demi sedikit, informasi mengenai produk ponsel flagship terbaru Samsung, yakni Galaxy Z Flip 5G, Galaxy Fold 2 dan Galaxy Note 20 terungkap.

Melansir GSM Arena pada Rabu (10/6/2020), ketiga perangkat tersebut akan diluncurkan secara bersamaan pada Agustus 2020 menurut cuitan salah satu pengamat gawai terkemuka Jon Posser.

Lewat akun Twitter-nya @Jon_Posser dia menyebut ketiganya akan meluncur dan bisa dipesan pada 20 Agustus 2020. Adapun, acara peluncuran yang bertajuk "Samsung Virtual Unpacked" kemungkinan diumumkan 5 Agustus 2020.

Untuk Galaxy Z Flip saat ini hanya mendukung jaringan 4G LTE dengan chipset Quallcomm Snapdragon 855 yang notabene sudah mendukung jaringan 5G. Belum diketahui apakah Samsung akan memperbarui chipset atau hanya menambahkan modem beserta antena 5G, dan menggunakan chip yang sama.

Laporan sebelumnya, menunjukkan bahwa varian 5G juga akan datang dalam ruang penyimpanan internal berkapasitas 256GB dan varian warna baru juga kemungkinan akan diperkenalkan.

Adapun untuk Galaxy Fold 2, kemungkinan akan menghilangkan dukungan S-Pen yang ada pada Galaxy Fold. Namun, kompensasinya adalah tampilan layar akan diperbarui dengan kecepatan refresh mencapai 120Hz.

Sementara, Samsung Galaxy Note 20 akan hadir dengan banyak fitur yang mirip dengan seri Galaxy S20. Demikian halnya dengan layar yang digunakan.

Samsung kabarnya juga akan menghadirkan Galaxy Note 20+ dengan layar melengkung di bagian sudut-sudutnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

smartphone samsung
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top