Samsung Rilis Edisi Khusus Galaxy S20 Pada Juli

Akbar Evandio
Kamis, 4 Juni 2020 | 10:22 WIB
Galaxy S20+ Mirror Purple. /Phonearena
Galaxy S20+ Mirror Purple. /Phonearena
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Samsung berupaya mendongkrak penjualan ponsel flagship terbarunya. Selain dengan cara menurunkan harga jual melalui penawaran dan promosi terbatas, perusahaan asal Korea Selatan itu juga merilis edisi khusus untuk sejumlah produknya.

Salah satu produk yang akan diluncurkan dalam edisi khusus adalah Samsung Galaxy S20+. Konsep itu telah diterapkan pada bulan lalu ketika meluncurkan Galaxy S20+ Aura Blue di AS, yang menghadirkan edisi warna khusus.

Seperti dikutip dari Phonearena, Kamis (4/6/2020), Samsung sedang merencanakan merilis varian edisi khusus lainnya yang akan dirilis pada Juli nanti.

Galaxy S20+ Mirror Purple yang dinamai oleh Max Weinbach akan diluncurkan bersama sepasang Galaxy Buds + dengan warna yang sama pada 9 Juli. Galaxy S20 + dan Galaxy Buds + ungu adalah perangkat edisi terbatas dan penghargaan untuk BTS band Pop Korea Selatan.

Samsung dalam hal ini, selain merilis ponsel dengan warna edisi khusus, juga menggunakan gimmick lain dengan menjadikan band pop asal Korea Selatan yakni BTS sebagai brand ambassador.

Adapun, Samsung akan membuka pre-order untuk Galaxy S20 + edisi terbatas tersebut pada 19 Juni 2020. Sejauh ini, Samsung baru memastikan untuk menjual produk tersebut di Korea Selatan. Namun beberapa sumber mengatakan, Samsung juga akan menjual produk itu di Eropa dan Amerika Serikat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper