Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Samsung Rilis Edisi Khusus Galaxy S20 Pada Juli

Samsung berupaya menggenjot penjualan ponsel segmen flagship dengan merilis sejumlah varian edisi khusus.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 04 Juni 2020  |  10:22 WIB
Galaxy S20 Mirror Purple. - Phonearena
Galaxy S20 Mirror Purple. - Phonearena

Bisnis.com, JAKARTA – Samsung berupaya mendongkrak penjualan ponsel flagship terbarunya. Selain dengan cara menurunkan harga jual melalui penawaran dan promosi terbatas, perusahaan asal Korea Selatan itu juga merilis edisi khusus untuk sejumlah produknya.

Salah satu produk yang akan diluncurkan dalam edisi khusus adalah Samsung Galaxy S20+. Konsep itu telah diterapkan pada bulan lalu ketika meluncurkan Galaxy S20+ Aura Blue di AS, yang menghadirkan edisi warna khusus.

Seperti dikutip dari Phonearena, Kamis (4/6/2020), Samsung sedang merencanakan merilis varian edisi khusus lainnya yang akan dirilis pada Juli nanti.

Galaxy S20+ Mirror Purple yang dinamai oleh Max Weinbach akan diluncurkan bersama sepasang Galaxy Buds + dengan warna yang sama pada 9 Juli. Galaxy S20 + dan Galaxy Buds + ungu adalah perangkat edisi terbatas dan penghargaan untuk BTS band Pop Korea Selatan.

Samsung dalam hal ini, selain merilis ponsel dengan warna edisi khusus, juga menggunakan gimmick lain dengan menjadikan band pop asal Korea Selatan yakni BTS sebagai brand ambassador.

Adapun, Samsung akan membuka pre-order untuk Galaxy S20 + edisi terbatas tersebut pada 19 Juni 2020. Sejauh ini, Samsung baru memastikan untuk menjual produk tersebut di Korea Selatan. Namun beberapa sumber mengatakan, Samsung juga akan menjual produk itu di Eropa dan Amerika Serikat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

samsung ponsel ponsel pintar
Editor : Yustinus Andri DP
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top