Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

PUBG Rilis Fitur Hutan Misterius di Sanhok, Ini Keistimewaannya

Hutan Misterius di dalam peta Sanhok dipenuhi dengan hal-hal mistis dan memberikan kemudahan bagi pemain untuk mendapatkan looting menarik.
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 02 Juni 2020  |  10:35 WIB
PUBG Rilis Fitur Hutan Misterius di Sanhok, Ini Keistimewaannya
Fitur terbaru bertema Hutan Misterius di peta Sanhok di dalam Gimmultiplayer battle royal PUBG Mobile - Dok./PUBG.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Gim multiplayer battle royal PUBG Mobile merilis fitur terbarunya bertema Hutan Misterius di peta Sanhok. Ini merupakan penambahan fitur kesekian kalinya setelah pengembang mengubah peta Miramar beberapa waktu lalu.

Hutan Misterius di dalam peta Sanhok dipenuhi dengan hal-hal mistis. Penambahan ini memberikan kemudahan bagi pemain untuk mendapatkan sejumlah looting menarik.

Dalam keterangan resmi PUBG dijelaskan, para pemain akan menemukan sebuah kuil yang memiliki berbagai macam totem misterius berkekuatan magis, antara lain powers totems, strategy totems, dan protection totems.

Players juga dapat mengaktifkan totem tersebut dan berkesempatan untuk mendapatkan berbagai berkah seperti memperbaiki helm dan rompinya seperti sedia kala, memulihkan energi dan kesehatannya, serta mendapatkan berbagai macam looting yang berguna untuk bertempur melawan musuh,” tulis keterangan resmi PUBG, Selasa (2/6/2020)

Fitur lain pada mode hutan misterius adalah fitur Jungle Food, yaitu makanan berbentuk buah yang memiliki efek mistis. Apabila beruntung memakan buah tersebut, pemain akan mendapatkan berbagai kemampuan baru. Seperti bisa merasakan tempat airdrop terjatuh, mengembalikan energi dan juga health.

Sebaliknya, bagi pemain yang tidak beruntung akan merasakan pusing di kepala saat memakan buah tersebut.

Fitur selanjutnya adalah Hot Air Balloons yang memungkinkan players merasakan sensasi berada di balon udara dan mengamati medan perang dengan memantau musuh-musuh nya dari ketinggian. Di balon udara ini, pemain juga dapat menggunakan teleskop untuk bisa mendapatkan pandangan yang lebih jauh dan akurat.

“Apabila terjatuh dari balon udara yang sedang melambung tinggi, players tidak perlu khawatir, karena parasut akan segera terbuka dan mengantarkan ke daratan dengan aman. Namun mereka harus tetap waspada jangan sampai ditembak musuh pada saat menggunakan parasut,” tulis keterangan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

PUBG Gim Daring
Editor : Oktaviano DB Hana
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top