Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Lazada Gandeng GoSend untuk Layanan Antar Segera

Melalui layanan ini, konsumen dapat mendapatkan barang yang mereka inginkan hanya dalam waktu maksimal 3 jam sejak order diserahkan kepada kurir.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 15 Mei 2020  |  12:52 WIB
Pekerja mengangkut barang pesanan konsumen di Warehouse Lazada Indonesia, Depok, Jawa Barat, Selasa (12/11/2019). - ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha
Pekerja mengangkut barang pesanan konsumen di Warehouse Lazada Indonesia, Depok, Jawa Barat, Selasa (12/11/2019). - ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha

Bisnis.com, JAKARTA - Lazada mengumumkan kerja sama eksklusif dengan GoJek untuk layanan antar segera GoSend dan meluncurkan kampanye 'Belanja Hemat, Kirim Cepat'.

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Monika Rudijono menjelaskna bahwa layanan antar segera dengan GoSend mengutamakan layanan antar bahan makanan segar, salah satu kebutuhan penting di saat pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

“Saat ini pemenuhan kebutuhan bahan pokok pangan segar dan perishable goods menjadi prioritas bagi layanan eCommerce seperti Lazada. Kerja sama dengan Gojek, melalui GoSend, secara eksklusif ini memberikan pilihan bagi konsumen Lazada agar dapat membeli bahan pokok pangan segar seperti sayur-mayur dan daging, secara cepat dan terjaga kesegarannya,” jelasnya lewat rilis resminya, Jumat, (15/5/2020).

Menurutnya, kerja sama ini semakin memperkuat pilihan logistik pihaknya, dengan memilih opsi pengiriman segera (instant delivery) di laman pengiriman, konsumen dapat mendapatkan barang yang mereka inginkan hanya dalam waktu maksimal 3 jam sejak order diserahkan kepada kurir.

“Layanan pengiriman instan ini pun memberikan kesempatan bagi para penjual di Lazada untuk dapat lebih mudah menjangkau lebih banyak konsumen setiap harinya. Saat ini, sekitar 6.000 penjual dari berbagai kategori, dapat berpartisipasi dalam kampanye ini,” tuturnya.

Head of Logistics Gojek Junaidi mengatakan bahwa alasan kerja sama tersebut, salah satunya karena GoSend telah menerapkan konsep pembatasan sosial (physical distancing) dalam prosedur standar layanan, termasuk menjalankan pengiriman dan penerimaan barang tanpa kontak fisik langsung (contactless delivery).

“Sesuai komitmen Lazada kerja sama dengan Gojek ini semakin memperkuat lini logistik kami dan memastikan konsumen kami mendapatkan semua hal yang mereka butuhkan dengan aman dan cepat tanpa harus keluar rumah,” jelasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lazada Gojek
Editor : Oktaviano DB Hana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top