Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ini Dia Gim Baru Di Serial Assassin's Creed

Ubisoft telah secara resmi mengumumkan game berikutnya dalam seri Assassin's Creed yang telah lama berjalan yakni Assassin's Creed Valhalla
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 30 April 2020  |  16:15 WIB
ilustrasi Assassin's Creed Valhalla.  - The Verge
ilustrasi Assassin's Creed Valhalla. - The Verge

Bisnis.com, JAKARTA -- Ubisoft secara resmi mengumumkan gim barunya dalam seri Assassin's Creed yakni, Assassin's Creed Valhalla. Gim ini menambahkan karakter viking ke dalam gim ini.

Dikutip dari The Verge, Kamis (30/4/2020), kendati demikian, belum ada banyak detail yang menggambarkan seri Valhalla. Pasalnya Ubisoft hanya merilis sebagian cuplikan untuk memikat hati penggemar.

Adapun, Ubisoft memakai cara unik untuk mengungkap penggarapan Assassins Creed Valhalla ini. yakni memakai live streaming yang menampilkan ilustrator gim kenamaan Kode Abdo, juga dikenal sebagai Bosslogic pada 30 April 2020.

Pada live streaming berdurai 7 jam lebih itu, Ubisoft dan BossLogic mengungkap sedikit latar cerita gim Assassin's Creed Valhalla tersebut.

Dalam trailer tersebut, menampilkan karakter diilhami dari tokoh Norse, termasuk prajurit viking yang sudah lapuk dan beruban yang memegang kapak yang pastinya bukan Kratos dari God of War 2018.

Gim ini menampilkan serangkaian elemen pertempuran, pembunuhan diam-diam, dan eksplorasi angkatan laut akan kembali menjadi plot yang menarik pada gim berikutnya.

Sebelumnya, bocoran informasi seri gim terbaru  Assassin's Creed baru ini sempat muncul di dalam gim The Division 2..

Pada gim ini, gamer disajikan alur cerita era Yunani kuno saat perang Peloponnesia antara Athena dan Sparta berlangsung. Di mana, pemain dapat berperan sebagai salah satu dari dua karakter utamanya, yakni Alexios dan Kassandra.

Berikut video dari Ubisoft yang menampilkan Assassin's Creed Valhalla:

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

game permainan anak
Editor : Yustinus Andri DP
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top