Ini Dia Gim Baru Di Serial Assassin's Creed

Akbar Evandio
Kamis, 30 April 2020 | 16:15 WIB
ilustrasi Assassin's Creed Valhalla. /The Verge
ilustrasi Assassin's Creed Valhalla. /The Verge
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Ubisoft secara resmi mengumumkan gim barunya dalam seri Assassin's Creed yakni, Assassin's Creed Valhalla. Gim ini menambahkan karakter viking ke dalam gim ini.

Dikutip dari The Verge, Kamis (30/4/2020), kendati demikian, belum ada banyak detail yang menggambarkan seri Valhalla. Pasalnya Ubisoft hanya merilis sebagian cuplikan untuk memikat hati penggemar.

Adapun, Ubisoft memakai cara unik untuk mengungkap penggarapan Assassins Creed Valhalla ini. yakni memakai live streaming yang menampilkan ilustrator gim kenamaan Kode Abdo, juga dikenal sebagai Bosslogic pada 30 April 2020.

Pada live streaming berdurai 7 jam lebih itu, Ubisoft dan BossLogic mengungkap sedikit latar cerita gim Assassin's Creed Valhalla tersebut.

Dalam trailer tersebut, menampilkan karakter diilhami dari tokoh Norse, termasuk prajurit viking yang sudah lapuk dan beruban yang memegang kapak yang pastinya bukan Kratos dari God of War 2018.

Gim ini menampilkan serangkaian elemen pertempuran, pembunuhan diam-diam, dan eksplorasi angkatan laut akan kembali menjadi plot yang menarik pada gim berikutnya.

Sebelumnya, bocoran informasi seri gim terbaru  Assassin's Creed baru ini sempat muncul di dalam gim The Division 2..

Pada gim ini, gamer disajikan alur cerita era Yunani kuno saat perang Peloponnesia antara Athena dan Sparta berlangsung. Di mana, pemain dapat berperan sebagai salah satu dari dua karakter utamanya, yakni Alexios dan Kassandra.

Berikut video dari Ubisoft yang menampilkan Assassin's Creed Valhalla:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper