5 Terpopuler Teknologi, Belajar Mengatasi Wabah Lewat Gim Plague Inc. dan Microsoft Patenkan Ponsel dengan Tiga Layar

Belajar mengatasi wabah lewat gim Plague Inc. menjadi berita terpopuler di kanal Teknologi Bisnis.com pada Kamis (9/4/2020).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 09 April 2020  |  17:22 WIB
5 Terpopuler Teknologi, Belajar Mengatasi Wabah Lewat Gim Plague Inc. dan Microsoft Patenkan Ponsel dengan Tiga Layar
Plague Inc

1. Belajar Mengatasi Wabah Lewat Gim Plague Inc.


Bermain gim tentu bisa menjadi solusi untuk mengusir kebosanan saat karantina diri seperti saat ini.

Di tengah pandemi virus corona jenis baru atau Covid-19 seperti saat ini, Plague Inc bisa jadi pilihan Anda untuk menghabiskan waktu di rumah.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Bukalapak Sediakan Jalur Khusus Medis Beli Alkes


Bukalapak membantu tenaga medis dan relawan untuk mengakses alat kesehatan dengan menyediakan jalur pembelian khusus di platform belanja online tersebut.

CEO Bukalapak Rachmat Kaimuddin mengatakan pihaknya berkomitmen mendukung upaya berbagai elemen masyarakat untuk mengatasi pandemic ini melalui platform tech-commerce Bukalapak.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Facebook Investasi US$100 Juta Tangkis Hoax Virus Corona


Facebook lakukan upaya untuk membantu penanganan virus corona dengan menginvestasikan US$100 juta untuk memerangi kabar bohong alias hoaks seputar pandemi ini.

Facebook bahkan melarang taktik eksploitatif dalam iklan dan melarang iklan untuk masker medis, pembersih tangan, tisu desinfektan, dan kit uji Covid-19 di platform-nya.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Layanan Pemeriksaan Virus Corona Daring di Grab Naik Tajam


Dalam sepekan terakhir, permintaan tanya jawab mengenai virus corona di platform Grab meningkat sebanyak 400 persen, dengan permintaan di seputar Covid-19 pada Maret 2020 meningkat 20 kali lipat dibandingkan dengan Februari 2020.

Adapun sebelumnya, Grab Indonesia dan Good Doctor Technology Indonesia (GDTI) menandatangani perjanjian kerja sama dengan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) untuk menghadirkan layanan khusus pemeriksaan (screening) awal Covid-19 melalui tanya jawab daring (telekonsultasi) di platform GrabHealth powered by Good Doctor.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Microsoft Patenkan Ponsel dengan Tiga Layar


Bagi Anda yang tidak puas dengan ponsel dua layar seperti pada ponsel lipat, bersiap-siaplah sebaba Microsoft tengah merancang ponsel tiga layar.

Seperti yang ditemukan situs web Windows Latest, Microsoft telah mengajukan paten untuk ponsel dengan tiga layar kepada USPTO (United States Patent and Trademark Office), Kantor Paten dan Merk Dagang Amerika Serikat. Paten bertanggal 31 Maret 2020 itu pertama kali diajukan pada tanggal 8 Juli 2019.

Baca berita lengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Berita Terpopuler

Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
Editor : Nurbaiti
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top