TIBCO Dipilih sebagai Pemimpin dalam Laporan Platform Bisnis Digital 2020

Laporan ini mencakup "Dukungan Model Bisnis Digital Baru dengan Platform Integrasi Terbuka".
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 07 April 2020  |  05:16 WIB
TIBCO Dipilih sebagai Pemimpin dalam Laporan Platform Bisnis Digital 2020
Ilustrasi - Petugas mempersiapkan komputer untuk penyelenggaraan Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) melalui Computer Assisted Test (CAT) Calon Pegawai Negeri Sipil CPNS) 2020 di Auditorium Universitas Sebelas Maret, Solo, Jawa Tengah, Rabu (29/1/2020). ANTARA FOTO/Maulana Surya - foc.

Bisnis.com, BANDUNG –TIBCO Software Inc., perusahaan global yang bergerak di bidang teknologi, mengumumkan  pengukuhan sebagai Pemimpin dalam laporan Aragon Research Globe™ Digital Business Platforms 2020 untuk kedua kalinya berturut-turut.

Laporan ini mencakup "Dukungan Model Bisnis Digital Baru dengan Platform Integrasi Terbuka".

Senior Vice President dan General Manager, Connect and Cloud, TIBCO Randy Menon mengaku bersyukur dengan penghargaan yang diterima.

TIBCO terus berusaha untuk membantu pelanggan membangun bisnis digital para pelanggan, khususnya untuk hal-hal yang sifat mendasar.

“TIBCO membantu mereka membangun bisnis digital yang dinamis yang dapat mengintegrasikan, mendukung, dan mengoordinasikan interaksi antara tim, perangkat, dan aplikasi yang mendasarinya dalam bisnis mereka,” jelas Randy dalam siaran pers yang dikutip Bisnis, Senin (6/4).

Platform komputasi awan TIBCO, terbuka, dan ditenagai AI, diakui oleh Aragon karena pendekatan komponennya terhadap pengembangan yang memungkinkannya untuk meningkatkan data, API, dan fragmen proses untuk membantu otomatisasi perusahaan.

Laporan ini juga menyebutkan signifikansi kemampuan TIBCO dalam mendukung berbagai lapisan analitik yang saling terkait dengan integrasi andalannya yang menawarkan TIBCO Cloud Integration.

Kehadiran TIBCO di seluruh dunia, diidentifikasi, memiliki kecakapan analitik dan statistik yang terbukti sebagai kekuatan. 

Dengan platform TIBCO® Connected Intelligence, dan edge integration, pelanggan TIBCO menggunakan solusi untuk membangun proyek transformasi digital tingkat perusahaan.

TIBCO Software Inc. merupakan perusahaan yang memberikan layana data real-time untuk membuat keputusan yang lebih cepat dan lebih cerdas.

Platform Connected Intelligence TIBCO menghubungkan aplikasi atau sumber data apa pun; cerdas menyatukan data untuk akses, kepercayaan, dan pengawasan yang lebih besar; dan memprediksi hasil secara real time dan sesuai skala.

 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
tibco, teknologi

Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
Editor : David Eka Issetiabudi
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top