Tingkatkan Pengalaman Investasi Pelanggan, Affin Hwang AM Gandeng TIBCO

Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 25 Februari 2020  |  04:00 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - TIBCO Software Inc., perusahaan teknologi asal Amerika Serikat, terpilih sebagai vendor teknologi untuk stratetgi digital Affin Hwang Asset Management Berhad (Affin Hwang AM) dalam memigrasi data yang andal.

Affin Hwang AM merupakan perusahaan manajemen aset yang didirikan sejak 2001. Perusahaan akan menggunakan Virtualisasi Data TIBCO untuk akses real-time ke data mereka sambil meminimalkan kompleksitas dan biaya.

Kepala Inovasi Affin Hwang AM Allen Woo mengatakan bahwa pengelolaan data memainkan peranan yang sangat penting bagi perusahaan. Dengan peluncuran Virtualisasi Data TIBCO, diai yakin dapat memiliki data yang lebih andal untuk proses pengambilan keputusan yang lebih cepat dan lebih akurat.

Dia berpendapat dengan kualitas yang ditawarkan TIBCO serta rekam jejak dan keahlian yang telah terbukti, dia optimistis pengalaman pelanggan akan makin baik dalam menggunakan jasa perseroan.

“Kami berkomitmen untuk membantu klien kami meningkatkan pengalaman berinvestasi mereka dengan mencari langkah-langkah inovatif untuk memenuhi kebutuhan mereka," kata Affin dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Senin (24/2).

Sementara itu, Senior Vice President APJ and EMEA TIBCO Erich Gerber mengatakan bahwa era digitalisasi telah menantang bisnis untuk mengeksplorasi keunggulan data real-time untuk membuat keputusan yang lebih cepat dan lebih cerdas.

Dengan bantuan Virtualisasi Data TIBCO, perusahaan seperti Affin Hwang AM dapat membuat 360° tampilan operasi bisnis, meminimalkan biaya, dan mengurangi kerumitan operasional. Visibilitas ini meningkatkan efisiensi dan menyediakan pendekatan luar biasa untuk meningkatkan pengalaman pelanggan.

"Kami sangat senang memberi Affin Hwang AM solusi yang memungkinkannya mengatasi tantangan bisnisnya yang paling kritis,” kata Gerber.

TIBCO Data Virtualization sangat penting untuk bisnis digital, membantu meningkatkan stabilitas dan kinerja untuk sistem hilir, serta fleksibilitas dan waktu yang lebih cepat untuk memasarkan. Kemampuan Virtualisasi Data TIBCO menghemat waktu dan upaya memindahkan data secara fisik ke satu sumber.

Selain itu, volume data besar dari berbagai gudang data dapat digabungkan menjadi satu tampilan dan dianalisis dengan cepat atau diubah menjadi laporan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
software

Editor : Sutarno
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top