Tibco Siap Gelar Pertemuan Terbesar Para Pelaku IT Dunia

Asep Dadan Muhanda
Jumat, 10 Oktober 2014 | 10:17 WIB
tibco.com
tibco.com
Bagikan

Bisnis.com, PEKANBARU— Tibco Software Inc, penyedia piranti lunak asal Amerika Serikat, hari ini mengumumkan siap menggelar pertemuan para pengusaha dan pelaku di bidang informasi teknologi (IT) global dengan nama Tibco Now, yang akan digelar pada 3-5 November, 2014 di San Francisco.

Dalam rilis yang diterima Bisnis.com disebutkan, pertemuan tiga hari itu akan dibagi ke dalam lebih dari 100 sesi diskusi panel yang membahas tema mengenai solusi teknologi dalam penyediaan data yang masif dan cepat di berbagai industri. 

Konferensi Tibco Now merupakan pertemuan rutin, yang tahun ini menginjak usia yang ke-10. Sebelumnya, konferensi ini bernama Tucon. Tema dalam pertemuan kali ini adalah mengenai bagaimana cara perusahaan mengatasi berbagai ancaman gangguan ditengah-tengah tingginya perubahan data melalui berbagai media teknologi informasi. Para peserta kemudian akan diberiksan solusi mengenai bagaimana mengolah data yang masif dan cepat, untuk diolah agar bisa mengambil keputusan yang tepat dan memenangkan persaingan global. Tibco saat ini memang tengah fokus pada platform Big Data menjadi Fast Data.

Thomas Been, Vice President Product Marketing Tibco, mengatakan sejumlah pelanggan akan berbagi informasi bagaiamana teknologi mengubah data menjadi sebuah peluang bisnis. Sejumlah pelanggan utama Tibco akan berbagi pengalaman dalam pertemuan itu, diantaranya GE Healthcare, ING Turki, University of Chicago Medicine, Marks & Spencer dan 3UK. 

"Para pelanggan juga akan berbagi bagaimana mereka memanfaatkan data yang cepat di berbagai bidang usaha termasuk jasa keuangan, minyak dan gas, ilmu kehidupan dan masih banyak lagi," kata Thomas. 

Pada sesi utama konferensi, sejumlah pembicara utama akan dihadirkan. Diantaranya CEO Tibco Vivek Ranadive, penulis sejumlah buku populer Malcolm Gladwell,  kemudian Marc Andreessen yang merupakan inovator berbagai penyedia perangkat lunak dan dewan direksi di eBay, Facebook, dan HP, serta dan Aaron Levie yang merupakan inovator dan CEO Box.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper