Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Suunto 7, Sport Watch yang Dilengkapi OS Google

Bernama Suunto 7, jam tangan premium yang menunjang kehidupan berpetualang ini dilengkapi dengan OS dari Google dan dipersenjatai Qualcomm Snapdragon Wear 3100.
Desyinta Nuraini
Desyinta Nuraini - Bisnis.com 18 Maret 2020  |  15:40 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Suunto, brand jam tangan olahraga asal Finlandia kembali mengenalkan produk terbarunya.

Bernama Suunto 7, jam tangan premium yang menunjang kehidupan berpetualang ini dilengkapi dengan OS dari Google dan dipersenjatai Qualcomm Snapdragon Wear 3100.

Terintegrasi dengan OS Google seperti Google Fit, Google Assistant, Google Pay dan ratusan aplikasi yang tersedia di Google, Suunto 7 juga dilengkapi dengan notifikasi, shock proof, water proof, serta dirt proof.

Berbagai macam fitur seperti Sport Modes, yang bisa disesuaikan dengan aktivitas petualangan seseorang, mulai dari lari, bersepeda, berselancar, tersedia di Suunto 7. Sports Mode juga dilengkapi dengan akurasi yang sempurna untuk melacak trek berlari, mengontrol musik dari jam Suunto, serta baterai yang kuat selama 12 jam saat mengaktifkan mode GPS.

Selain Sunnto 7, diperkenalkan pula Suunto 3 yang sebelumnya bernama Suunto 3 Fitness.

Teknologi dan desain dari jam tangan pintar ini telah diperbaharui sehingga lebih dari sekedar fitness watch. Suunto 3 mempunyai kemampuan seperti panduan latihan berolahraga yang di dalamnya dapat menghitung kecepatan dan langkah dalam berlari/berjalan, mengetahui rute yang digunakan ketika melakukan aktivitas, hinhha menghitung jumlah kalori yang sudah terbakar.

Suunto 3 dilengkapi waterproof sampai kedalaman 30 meter dengan GPS yang sudah tertanam di dalamnya. Sport watch ini hadir dengan 5 pilihan warna seperti, Slate Grey Copper, Granite Red, Moss Grey, Slate Grey, dan Pebble White.

Bayu Noer, Brand Manager Suunto mengatakan 2 produk yang diperkenalkan merupakan salah satu kreasi terbaik Suunto untuk mendukung aktivitas para petualang dan olahragawan.

"Dilengkapi dengan fitur lengkap seperti sport mode, GPS, music controlling serta terintegrasi dengan OS Google, menjadikan smartwatch ini gear wajib bagi para pencari tantangan dan aktivis kegiatan ruang terbuka/alam," katanya.

Smartwatch saat ini katanya sudah menjadi instrumen yang diwajibkan, karena banyaknya fungsi dan manfaat bagi seorang petualang atau olahragawan, ditambah dengan estetika tampilannya yang modern dan sporty.

"Ini merupakan momentum bagi para pecinta tantangan untuk mengenal dan mengetahui kebutuhan dari fungsi teknologi yang mendukung aktivitas mereka,” sebut Bayu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

smartwatch
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top