Biznet Luncurkan Biznet IPTV

MG Noviarizal Fernandez
Kamis, 20 Februari 2020 | 14:45 WIB
Yudie Haryanto: VP Marketing Biznet, Gitanissa Laprina, Brand Manager Biznet dan  Adrianto Sulistyo, SM Marketing Biznet meluncurkan Biznet IPTV, Kamis (20/2).
Yudie Haryanto: VP Marketing Biznet, Gitanissa Laprina, Brand Manager Biznet dan Adrianto Sulistyo, SM Marketing Biznet meluncurkan Biznet IPTV, Kamis (20/2).
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Perusahaan infrastruktur teknologi informasi Biznet memodifikasi layanan televisi berlangganan menggunakan jaringan internet.

Hal itu ditandai dengan peluncuran Biznet IPTV, layanan interaktif dengan resolusi 4K, Kamis (20/2/2020). Layanan ini dapat diakses melalui jaringan The New Biznet Fiber.

Presiden Direktur Biznet, Adi Kusuma mengatakan bahwa pihaknya berupa menghadirkan layanan teknologi yang dibutuhkan masyarakat.

"Koneksi internet yang berkualitas adalah salah satu faktor yang wajib dimiliki oleh masyarakat dan tidak dapat ditawar lagi," ujarnya di sela-sela peluncuran Biznet IPTV.

Sebagai perusahaan infrastruktur, pihaknya terus mengembangkan teknologi selain internet, termasuk layanan pendukung seperti data center, cloud computing, serta televisi berbasis internet.

Dia menjelaskan, Biznet IPTV memiliki beberapa fitur yang menarik seperti catch-up tv di mana pelanggan bisa menyaksikan tayangan televisi selama 3 hari ke belakang.

Selain itu ada pula layanan video on demand, serta easy-to connect yang memudahkan pelanggan memindahkan STB ke mana saja sepanjang terhubung dengan jaringan The New Biznet Fiber.

Biznet IPTV juga menghadirkan layanan live payment channel yang memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk membayar layanan dengan metode pembayaran melalui Go-Pay.

"Pelanggan cukup scan QR Code langsung dari layar televisi sehingga prosesnya lebih efektif dan efisien," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper