Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Samsung Galaxy S10 Lite Siap Meluncur Di Indonesia, Catat Jadwalnya

Samsung Electronics Indonesia resmi menghadirkan Galaxy S10 Lite di pasar Tanah Air pada Februari 2020 dengan harga yang sesuai bagi lebih banyak kalangan
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 08 Februari 2020  |  18:07 WIB
Samsung Galaxy S10 Lite - Samsung
Samsung Galaxy S10 Lite - Samsung

Bisnis.com, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia resmi menghadirkan Galaxy S10 Lite di pasar Tanah Air pada Februari 2020 dengan harga yang sesuai bagi lebih banyak kalangan.

Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia Bernard Ang mengatakan dengan dihadirkannya Galaxy S10 Lite, Samsung berupaya memperluas pengalaman flagship kepada lebih banyak segmen pembeli.

“Tak terkecuali generasi muda Indonesia yang sarat kreativitas, bersemangat mencipta karya, dan berani menampilkan karakter diri secara live kepada dunia," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Sabtu (8/2/2020).

Galaxy S10 Lite mengusung fitur-fitur superior dari ponsel flagship seri S, seperti kamera canggih serbaguna, performa tangguh dengan dukungan baterai yang lebih tahan lama, layar Infinity-O yang lebih lebar, dan balutan desain premium yang khas.

Merealisasikan kepentingan multitugas para pengguna aktif, Galaxy S10 Lite dimotori prosesor berkinerja perkasa Snapdragon 855, sepadan dengan ketangguhan seri flagship Samsung.

Performa mumpuni Galaxy S10 Lite diperkuat daya baterai 4.500 mAh yang memberikan durasi pakai ponsel lebih lama. Hal itu juga mendukung kebutuhan pengguna yang tak henti mendayagunakan kamera depan dan belakang untuk membagikan momen secara live.

Selain itu, fitur pengisian cepat 45W, ponsel terbaru ini semakin memadai bagi para muda untuk berekspresi sepanjang hari serta mendukung kebutuhan mereka seperti menghibur diri lewat mobile games.

Berbentang 6,7 inci, Galaxy S10 Lite juga membawa kelebihan layar Infinity-O yang menawarkan jangkauan pandang yang luas dan immersive sehingga memungkinkan pengguna menangkap tontonan dengan lebih mudah.

Kaliber tampilan layar pun tak perlu diragukan. Dengan resolusi FHD+ (1080x2400) berteknologi Super AMOLED Plus, Galaxy S10 Lite memberi jaminan tampilan warna yang detail dan memikat.

Di balik layar, Samsung menanamkan teknologi keamanan tambahan untuk akses ponsel lewat otentifikasi sidik jari.

Kamera Pro-Grade Kembar Tiga, serta Tangkapan Foto yang Sempurna dan Video Lebih Smooth Galaxy S10 Lite menawarkan serangkaian kapabilitas kamera dengan pembaruan teknologi yang menjadi kekhasan utama Samsung seri flagship.

Tiga buah kamera belakang yang terdiri atas lensa utama Wide-Angle dan Ultra Wide dengan sudut 123 derajat dan sebuah lensa baru di flagship, yaitu Makro menjadi kombinasi sarana untuk menghasilkan pilihan gambar sempurna untuk mengabadikan momen para muda ekspresif yang kaya ragam.

Bukan hanya tangkapan foto, Galaxy S10 Lite juga memiliki kemampuan unggul video untuk mengakomodasi rekaman gerak yang lebih halus dan tajam. Sementara, fitur Super Steady OIS yang baru memberikan stabilitas lebih tinggi sehingga pengguna dapat bebas beraksi tanpa mengkhawatirkan mutu tangkapan video ataupun foto.

Sementara itu, untuk konten video diri dan selfie, Galaxy S10 Lite dilengkapi kamera depan 32MP dengan kualitas hasil kaya detail.
Dengan segala keunggulannya, Galaxy S10 Lite akan dijual seharga Rp8.999.000,00 dan tersedia mulai 21 Februari 2020 dengan pilihan warna, yaitu Prism Black, Prism Blue dan Prism White, RAM berkapasitas 8GB, serta memori 128GB.

Untuk pembelian perdana, konsumen akan mendapatkan voucher Rp250.000,00 untuk pembelian aksesoris dan wearables Samsung.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

samsung ponsel samsung galaxy
Editor : Yustinus Andri DP
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top