Dua Hari Lagi, Pre-Order Galaxy A71 Rp6 Jutaan Ada di Toko Berikut

Aziz Rahardyan
Sabtu, 18 Januari 2020 | 18:23 WIB
Samsung Galaxy A70./Bisnis-Rahmad Fauzan
Samsung Galaxy A70./Bisnis-Rahmad Fauzan
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Galaxy A71, Smartphone Galaxy A Series terbaru akan tersedia secara pre-order yang akan berlangsung dari tanggal 20–27 Januari 2020.

Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia Irfan Rinaldi mengungkap bahwa Samsung Galaxy A71 akan dibanderol dengan harga rekomendasi retail Rp6.099.000 melalui situs www.galaxyaseries.com, dan berbagai toko resmi Samsung di platform online.

Di antaranya Lazada, JD.ID, Blibli, Telesindo.com, Shopee, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, dan Elevenia. Selama masa pre-order berlangsung, setiap pembelian Galaxy A71 akan mendapatkan gratis Galaxy Buds senilai Rp1.799.000.

Irfan menjelaskan bahwa Galaxy A71 hadir dengan berbagai fitur unggulan yang awesome untuk mendukung pengalaman live seru seharian penuh diantaranya seperti Quad Camera 64 MP yang dapat mengambil gambar lebih tajam dan cerah kapan pun dan di mana pun.

“Samsung Galaxy A71 adalah kelanjutan dari komitmen Samsung dalam memenuhi kebutuhan generasi live yang semakin dinamis dan menginginkan pengalaman live yang lebih awesome lagi," ujar Irfan dalam keterangan resminya, Sabtu (18/1/2019).

Galaxy A71 akan dilengkapi dengan lensa Makro 5 MP yang pertama kali hadir pada varian Galaxy A71 untuk pengambilan objek lebih kecil dengan detail yang menakjubkan, Ultra-Wide dengan sudut lensa 123o, serta lensa depth untuk menghasilkan efek Bokeh dramatis yang dikombinasikan dengan fitur pendukung live lainnya seperti Super Steady pada video.

Didukung prosesor Snapdragon 730G, membawa pengalaman awesome bagi pengguna yang gemar bermain game online. Samsung Galaxy A71 akan didukung dengan layar luas Infinity-O 6,7 inci berkualitas Super AMOLED Plus membuat tampilan Galaxy A71 lebih ramping dan ringan sehingga nyaman digenggam maupun menonton video konten.

Baterai tahan lama berkapasitas 4.500 mAh dengan kemampuan 25W Super-Fast Charging juga telah disematkan untuk menemani aktivitas live lebih lama.

Selain itu, Galaxy A71 juga telah didukung dengan AI Gaming Booster untuk permainan game online tanpa hambatan sehingga mendapatkan keseruan yang maksimal.

Galaxy A71 turut menyuguhkan fitur pendukung live lainnya seperti live payment melalui NFC dan Samsung Pay yang telah bekerjasama dengan partner dompet digital terpercaya seperti DANA dan dalam waktu dekat akan terhubung ke GoPay.

Galaxy A71 akan tersedia dengan 3 pilihan warna, yaitu Prism Crush Black / Silver/ Blue yang akan memberikan kesan stylish mendalam bagi penggunanya.

"Melalui aktivitas pre-order ini, Samsung mengajak konsumen Indonesia untuk mengambil kesempatan baik ini dan manfaatkan fitur-fitur awesome yang terdapat pada Galaxy A71 dalam membuat pengalaman live semakin berkesan,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Aziz Rahardyan
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper