Zettagrid Indonesia dan Mastel Bakal Cetak SDM Melek Teknologi

Sholahuddin Al Ayyubi
Jumat, 13 Desember 2019 | 01:48 WIB
Ilustrasi.
Ilustrasi.
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA — Zettagrid Indonesia telah berkomitmen untuk mendukung penuh Masyarakat Telematika Indonesia (Mastel) pada platform Digital Academy.
 
Country Manager Zettagrid Indonesia, Reza Alvin menilai bahwa platform Digital Academy tersebut dapat meningkatkan kompetensi di bidang digital dan mendukung pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) Indonesia sejalan dengan rencana Presiden Joko Widodo (Jokowi).
 
"Zettagrid Indonesia akan selalu jadi yang terdepan dalam memberikan solusi IT bagi masyarakat di Indonesia dengan menyediakan infrastruktur basis cloud," tuturnya dalam keterangan resminya di Jakarta, Kamis (12/12/2019).
 
Dia optimistis infrstruktur IT cloud dari Zettagrid itu dapat membantu Mastel membangun sekaligus menempatkan platform tersebut agar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.
 
"Platform Digital Academy nantinya sudah dapat digunakan masyarakat Indonesia untuk mengikuti e-learning dari platform itu," katanya.
 
Sementara itu, Direktur Eksekutif Mastel, Arki Rifazha mengatakan bahwa program tersebut dapat mendorong tingkat kompetensi SDM di Indonesia agar siap menyambut era Industri 4.0.
 
"Mastel yakin bonus demografi akan terjadi dan alhamdulilah Zettagrid memberikan dukungan infrastruktur cloud untuk dukung operasional platform digital yang sedang kami kembangkan ini," ujarnya.
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper