Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Indosat Ooredoo Bagi-Bagi Kuota Hingga Cashback Jutaan Rupiah

Dalam rangka merayakan 52 tahun di Indonesia, perusahaan telekomunikasi Indosat Ooredoo, memberikan beragam bonus kuota hingga cashback jutaan rupiah
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 27 November 2019  |  23:21 WIB
Karyawan melayani pelanggan di gerai Indosat Ooredoo, Jakarta - Bisnis/Endang Muchtar
Karyawan melayani pelanggan di gerai Indosat Ooredoo, Jakarta - Bisnis/Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA -- Dalam rangka merayakan 52 tahun di Indonesia, perusahaan telekomunikasi Indosat Ooredoo, memberikan beragam bonus kuota hingga cashback jutaan rupiah bagi para pelanggan.

Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer of Indosat Ooredoo mengatakan, sebagai bentuk apreasi kepada pelanggan, pihaknya memberikan promo dan penawaran spesial.

"Pada momen ulang tahun ini, melalui brand IM3 Ooredoo, Indosat Ooredoo memberikan apresiasi kepada pelanggan untuk mendapatkan bonus kuota Internet 520 MB, 52 SMS, dan 52 menit bebas nelpon ke nomor IM3 Ooredoo hanya dengan Rp1," ujarnya, Rabu (27/11/2019).

Untuk menikmati promo tersebut, pelanggan hanya perlu mengisi ulang pulsa minimal Rp10.000 atau mengaktifkan paket Freedom Internet khusus pada tanggal 28 November 2019, dan bisa langsung mendapatkan bonus.

Selain itu, IM3 Ooredoo juga meluncurkan promo paket bundling smartphone khusus pelanggan prabayar.

Pelanggan dapat memilih smartphone impian seperti Oppo A9 2020 atau Samsung Galaxy Note10|10+, dan berlaku juga untuk tipe lainnya dari Samsung dan Oppo, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan cashback pulsa 52% hingga senilai Rp 52.000 yang berlaku selama 7 hari disetiap isi ulang pulsa hingga satu tahun ke depan.

Adapun untuk pelanggan pascabayar, IM3 Ooredoo memberikan berbagai diskon untuk paket bundling. Misalnya saja, pelanggan yang membeli smartphone Realme 5, Oppo Reno 2, dan Samsung Galaxy Note 10 dengan paket bundling Superplan atau Freedom Postpaid Plus dengan masa berlangganan 12 dan 24 bulan akan mendapatkan potongan harga sebesar 52% dan bahkan lebih.

Selain itu, IM3 Ooredoo juga bekerja sama dengan Blibli.com menawarkan cashback hingga Rp10juta.
"Cashback ini berlaku bagi pelanggan pascabayar yang memilih berlangganan Paket Superplan 600 melalui merchant Blibli.com," tuturnya.

Untuk informasi lebih lanjut terkait promo 52 Big Deals, pelanggan dapat mengakses informasi melalui https://indosatooredoo.com/id/personal/indosat-ooredoo-promo/52-big-deals .

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

indosat ooredoo
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top