UC Web Hadirkan Browser Khusus Untuk Pengguna Huawei Indonesia

UC Web menggandeng Huawei Mobile Services (HMS) untuk menghadirkan layanan UC Browser khusus bagi pengguna ponsel Huawei di Indonesia.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 16 November 2019  |  07:08 WIB
UC Web Hadirkan Browser Khusus Untuk Pengguna Huawei Indonesia
Ilustrasi Huawei. (Istimewa - Mashable)
Bisnis.com, JAKARTA--UC Web menggandeng Huawei Mobile Services (HMS) untuk menghadirkan layanan UC Browser khusus bagi pengguna ponsel Huawei di Indonesia.
Wakil Presiden UC Web Global Business Alibaba Innovation Initiatives Business Group, Huaiyuan Yang mengatakan UC Browser khusus tersebut nantinya akan dilengkapi dengan fitur teranyar seperti sistem navigasi, pencarian dan news feed.
 
Selain itu, UC Browser juga akan mengkustomisasi fungsi pencarian fitur Shenma Search di Huawei yang bertujuan untuk mengakomodasi pengguna Huawei dengan layanan pencarian tercepat dan akurat. 
 
"Dukungan UC untuk Huawei Developer Day tahun ini telah menunjukkan komitmen bersama untuk menghadirkan inovasi, mempercepat pertumbuhan ekosistem dan membangun model kerja sama baru tanpa batas dalam menghadapi Globalisasi 4.0," tutur Yang, dalam keterangan resminya di Jakarta, Jumat (15/11).
 
Dia optimistis, kerja sama tersebut tidak hanya bisa memberdayakan ekosistem digital Huawei secara efektif, tetapi juga memungkinkan produk UC lainnya terkoneksi dengan pengguna lain.
 
"Kami percaya bahwa keterbukaan dan inovasi memainkan peran penting dalam memajukan industri ini. UC dan Huawei HMS akan terus mendukung satu sama lain di masa mendatang," katanya.
 
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
huawei

Editor : M. Taufikul Basari
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top