Ini Dia Brand-Brand yang Jadi Jawara Digital

Untuk mempertahankan eksistensi sebagai brand yang berdigdaya dan perkasa di industrinya, para pelaku brand kian masif bertransformasi di ranah digital.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 31 Oktober 2019  |  13:57 WIB
Ini Dia Brand-Brand yang Jadi Jawara Digital
Sharp - Reuters/Yuya Shino

Bisnis.com, JAKARTA -  Era digital telah mengubah peta persaingan bisnis sekaligus konsep brand activation di tanah air.

Untuk mempertahankan eksistensi sebagai brand yang berdigdaya dan perkasa di industrinya, para pelaku brand kian masif bertransformasi di ranah digital.

Melihat fenomena tersebut, infobrand.id .bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia serta IMFocus Certified Google Partner kembali menyelenggarakan malam penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award untuk keenam belas kalinya. Penghargaan ini sekaligus menjadi barometer utama dalam pengukuran popularitas dan keterpilihan sebuah brand di dunia digital.

Mengusung tema “Being The Most Popular Brand in Digital Era”, kegiatan ini menjadi tolak ukur bagi perusahaan untuk melakukan pengukuran kesuksesan terhadap kinerja digital brand activity yang dilakukannya.

“Penghargaan ini turut mendorong pelaku bisnis untuk terus aktif berkompetisi agar dapat memanjakan konsumen loyalnya serta memenangkan hati calon konsumennya,” ungkap Chairman TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo Kamis (31/10/2019).

Terlebih, dalam catatan Tri yang mengutip data Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), pada 2018 pengguna internet di tanah air telah mencapai lebih dari 171.17 juta jiwa atau 64,8% dari total keseluruhan penduduk Indonesia.

Dengan begitu, tentunya ini akan semakin mempermudah para pelaku brand untuk melakukan brand actitivy mereka di ranah maya.

Adapun para pelaku brand yang berhasil menjadi jawara digital dan meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 yaitu Campina (Kategori Es Krim), Oxone (Kategori Pisau Dapur, Setrika, Panci Presto, Juicer, Pemanggang Roti dan Mixer), Kenko (Kategori Ballpoint), Confidence (Kategori Adult Diapers), Sweety (Kategori Popok Bayi/Diapers), Philips (Kategori Lampu LED dan Lampu Hemat Energi), Haan Pancake (Kategori Bahan Kue Instan), TrueMoney (Kategori Jasa Pengiriman Uang Non Bank), Madu TJ (Kategori Madu), Fresh Care (Kategori Minyak Angin Aromatherapy), Paper One (Kategori Kertas Fotocopy & Kertas Print), Fiesta (Kategori Sosis), Champ (Kategori Sosis), MyRepublic (Kategori Internet Berbayar) dan Sasa (Kategori Santan Siap Pakai, Tepung Ayam Goreng dan Bumbu Penyedap).

Lalu ada juga Sharp (Kategori Microwave, Pemanggang Roti, Blender, Dispenser Listrik, Air Cooler, Air Purifier dan Air Conditioner), Zee (Kategori Susu Tulang), Tekiro (Kategori Hand Tools), Shop&Drive (Kategori Bengkel & Aksesoris Mobil), Prenagen (Kategori Susu Ibu Hamil), WIKA WH (Kategori Water Heater dan Solar Water Heater), MPoin (Kategori Tangki Air), Adem Sari (Kategori Larutan Penyegar Panas Dalam), Force Magic (Kategori Obat Nyamuk Aerosol), Soffell (Kategori Lotion Anti Nyamuk), Vegeta (Kategori Obat Pelancar BAB), Antis (Kategori Cairan Antiseptik Pembersih Tangan) dan Vicenza (Kategori Pisau Dapur dan Panci Presto).

“Akhirnya, selamat kepada brand peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2019. Semoga prestasi ini dapat terus dipertahankan untuk tetap menjadi yang terpopuler di tahun-tahun mendatang,” tutup Tri.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
digital

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top