Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Gojek Tunjuk Andre Soelistyo dan Kevin Aluwi Gantikan Posisi Nadiem

Gojek menunjuk Presiden Gojek Grup Andre Soelistyo dan Co-Founder Gojek Kevin Aluwi untuk mengemban tugas sebagai Co-CEO di mana Nadiem Makarim resmi mengundurkan diri setelah dikabarkan ditunjuk sebagai salah satu menteri di Kabinet Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin.
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 21 Oktober 2019  |  14:52 WIB
Salah satu pendiri yang juga CEO Gojek Nadiem Makarim melambaikan tangannya saat berjalan memasuki Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/10/2019). - ANTARA FOTO/Wahyu Putro A.
Salah satu pendiri yang juga CEO Gojek Nadiem Makarim melambaikan tangannya saat berjalan memasuki Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/10/2019). - ANTARA FOTO/Wahyu Putro A.

Bisnis.com, JAKARTA —  Gojek menunjuk Presiden Gojek Grup Andre Soelistyo dan Co-Founder Gojek Kevin Aluwi untuk mengemban tugas sebagai Co-CEO di mana Nadiem Makarim resmi mengundurkan diri setelah dikabarkan ditunjuk sebagai salah satu menteri di Kabinet Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

Chief Corporate Affairs Nila Marita melalui keterangan resmi mengatakan keduanya akan berbagi tanggung jawab sebagai Co-CEO dengan fokus membawa perusahaan ke tahap selanjutnya.

"Kami telah memiliki rencana yang matang ke depan dan akan mengumumkan lebih jauh mengenai arti pengumuman ini bagi perusahaan dalam beberapa hari ke depan," ujar Nila dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Senin (21/10/2019).

Pihak Gojek, lanjut Nila, menghormati proses yang sedang berlangsung dan tidak akan memberikan komentar lebih jauh sebelum ada pemberitahuan resmi dari pihak Istana. 

Seperti diketahui, Nadiem Makarim dipanggil Presiden Joko Widodo untuk hadir di Istana Negara untuk menjadi bagian dari kabinet baru.

"Kami sangat bangga karena founder Gojek akan turut membawa Indonesia maju ke panggung dunia. Hal ini belum pernah terjadi sebelumnya, dimana visi seorang pendiri startup lokal mendapat pengakuan dan dijadikan contoh untuk pembangunan bangsa," ujar Nila.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Gojek
Editor : Wike Dita Herlinda
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top