Apple Watch 4 Dijual Murah di Amazon

Mutiara Nabila
Sabtu, 12 Oktober 2019 | 10:54 WIB
Apple Watch Series 4/Istimewa
Apple Watch Series 4/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Bagi para pecinta merk Apple pastinya tak ingin ketinggalan untuk bisa memiliki segala seri produknya, salah satunya Apple Watch Series 4.

Meski sudah tak dijual oleh Apple Inc. secara resmi, sekarang ada kesempatan untuk mendapatkan dengan potongan harga besar-besaran di laman belanja dalam jaringan (daring) Amazon.

Seperti dilansir Bloomberg, Sabtu (12/10/2019), pekan lalu, harga Apple Watch berwarna perak, dan versi sporty warna putih selebar 44 milimeter itu melorot. Namun, hari ini, harganya bahkan makin murah lagi, bisa hemat sekitar US$160 atau sekitar Rp2,26 juta (US$1 = Rp14.154).

Saat ini, model GPS dibanderol US$330 atau Rp4,6 juta. Artinya, harganya sudah turun sekitar Rp1,4 juta dari harga aslinya. Sedangkan, untuk seri GPS + selulernya dibanderol dengan harga sekitar Rp5,32 juta atau turun Rp2,26 juta dari harga awalnya yang mencapai Rp7,5 juta.

Meskipun sudah meluncurkan seri baru, yakni Apple Watch Series 5, seri sebelumnya, Apple Watch Series 4 dinilai masih menjadi produk yang bagus dan banyak diincar orang.

Untuk seri ke-5 itu, Apple membuatnya dengan lebih halus, dan sudah mulai jadi ‘kebutuhan’ sehari-hari yang tak bisa lepas dari kehidupan penggunanya. Seri 5 yang belum dilengkapi sambungan seluler dan GPS saja sudah dipasarkan mulai dari US$399 atau Rp5,64 juta.

Sedangkan, jika ditambah fasilitas seluler, harganya bisa melambung sampai Rp1,4 juta jadi Rp7 jutaan.

Jadi, tertarik beli yang baru apa yang murah?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Mutiara Nabila
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper