Tiphone (TELE) Gandeng Grab Luncurkan GrabGift

Herdiyan
Kamis, 10 Oktober 2019 | 14:00 WIB
CEO Tiphone Lily Salim, Executive Director Grab Ongki Kurniawan, Head of Grab for Business Indonesia Roy Nugroho
CEO Tiphone Lily Salim, Executive Director Grab Ongki Kurniawan, Head of Grab for Business Indonesia Roy Nugroho
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Tiphone Mobile Indonesia Tbk. (TELE) bekerjasama dengan Grab Indonesia (Grab) meluncurkan GrabGift.

Sebagai informasi, GrabGift Shop yang terdapat dalam aplikasi Grab merupakan e-voucher yang memiliki normal potongan untuk layanan GrabCar.

Adapun GrabGift merupakan komitmen perseroan dalam mendukung mitra bisnis.

CEO Tiphone Lily Salim mengatakan pihaknya senang melakukan kolaborasi dengan Grab sebagai salah satu distributor resmi GrabGift.

GrabGift saat ini bisa ditemukan di portal GrabGift Shop ataupun mitra reseller Tiphone (Telesindo Shop, Simpatindo, Megafon, dan Teleshop).

“Pengguna dapat mencari hadiah spesial untuk keluarga atau sahabat mereka dengan lebih mudah. Selain itu, selaras dengan visi misi dari Grab, kami juga sangat senang memberikan peluang bisnis baru kepada reseller Tiphone kami,” ujar Lily dalam keterangan pers, Kamis (10/10/2019).

Sementara itu, Executive Director Grab Ongki Kurniawan mengatakan pihaknya melihat perilaku masyarakat yang tidak hanya menggunakan layanan untuk kepentingan pribadi, melainkan kebutuhan bisnis.

“Harapannya, GrabGift bisa menjadi alternatif hadiah dari pengguna dan juga perusahaan untuk dapat menjalin silaturahmi serta mendorong pertumbuhan bisnis,” ujarnya.

GrabGift memiliki dua tipe yaitu e-voucher serta voucher fisik dan hadir dalam denominasi yang berbeda sesuai dengan kebutuhan pengguna.

GrabGift dapat didenominasi dalam 4 nominal mulai dari Rp10.000 hingga Rp100.000. Tidak hanya itu, pengguna juga dapat menentukan desain yang diinginkan.

Sementara itu, Head of Grab for Business Indonesia Roy Nugroho menambahkan pengguna atau perusahaan dapat dengan mudah memesan GrabGift sesuai dengan tipe yang mereka inginkan.

E-voucher ini kemudian dapat diberikan kepada keluarga, sahabat, karyawan, ataupun pelanggan sebagai bentuk hadiah spesial untuk apresisasi menjalin silaturahmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Herdiyan
Editor : Herdiyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper