Berikut Spesifikasi Vivo V17 Pro

Dionisio Damara
Rabu, 2 Oktober 2019 | 18:19 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Vivo Indonesia secara resmi mengumumkan penjualan vivo V17 Pro pada Selasa (1/10/2019).

Para kosumen dapat membelinya seharga Rp5.699.000 di toko resmi vivo, partner e-dagang, dan retail partner resmi vivo yang juga menawarkan beragam promo.

Hadir dengan dual pop-up kamera, vivo V17 menawarkan fitur unggulan seperti 48 megapiksel kamera Al Quad dan 32 mekapiksel kamera dual pop-up selfie dengan kamera super wide-angle untuk mendukung kebutuhan fotografi pengguna.

Vivo V17 Pro juga dilengkapi dengan 8 gigabita RAM dan 128 gigabita ROM untuk penyimpanan yang lebih banyak. Produk gawai terbaru Vivo ini juga memiliki desain ultimate all screen, yaitu tampilan layar penuh berukuran 6,44 inci dengan FHD dan super amoled dengan rasio layar 20:9.

Selain itu, kehadiran kabel data (USB) tipe-C serta dual-engine fast charging mampu mendukung mobilitas para pengguna dalam mentransfer data dan pengisian daya yang lebih cepat.

Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan bahwa penjualan perdana Vivo V17 Pro menawarkan promo menarik yang dapat diperoleh para konsumen di Indonesia.

"Konsumen berkesempatan memperoleh vivo V17 Pro melalui vivo official store dan retail partner resmi vivo dengan penawaran cicilan 0 persen melalui Home Credit Indonesia hingga 31 Oktober 2019," ujar Edy.
Selain tersedia di toko resmi vivo dan retail partner resmi vivo. Sementara itu, Vivo V17 Pro juga tersedia melalui platform online mitra vivo seperti

Akulaku, JD.ID, Lazada, Shopee, Blibli dan Tokopedia.
Konsumen yang ingin membeli vivo V17 Pro melalui platform online juga berkesempatan untuk memperoleh potongan harga sebesar Rp300.000 melalui skema cicilan Kredivo dan exclusive vivo backpack hingga 7 Oktober 2019.

"Para konsumen juga akan memperoleh XL Prepaid Card 12GB pada setiap pembelian vivo V17 Pro baik melalui kanal luar jaringan (luring) maupun daring dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," kata Edy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper