Smartfren Targetkan 6 Juta Pelanggan Baru

PT Smartfren Telecom Tbk. bertekad untuk terus memacu pertumbuhan jumlah pelanggan baru mereka. Bahkan, anak perusahaan Sinar Mas ini mengincar 6 juta pelanggan baru dalam kurun 4 bulan.
Alif Nazzala Rizqi
Alif Nazzala Rizqi - Bisnis.com 14 September 2019  |  00:05 WIB
Smartfren Targetkan 6 Juta Pelanggan Baru
Pelanggan menunggu pelayanan di gerai Smartfren, Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (5/1/2019). - Bisnis/Endang Muchtar

Bisnis.com, SEMARANG - PT Smartfren Telecom Tbk. bertekad untuk terus memacu pertumbuhan jumlah pelanggan baru mereka. Bahkan, anak perusahaan Sinar Mas ini mengincar 6 juta pelanggan baru dalam kurun 4 bulan.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim mengatakan, selama 6 bulan terakhir dari Januari-Juni 2019, Smartfren telah meraih 6 juta pelanggan baru, dan ditargetkan bisa meraih 6 juta pelanggan lebih cepat dalam 4 bulan saja.

"Kami optimis 6 juta pelanggan dalam 4 bulan bisa kami raih. Dengan kondisi ekonomi dan persaingan seperti sekarang tentunya menjadi berkah tersendiri bagi kami," ujar Djoko di Semarang, Jumat (13/9/2019).

Disebutnya, hingga saat ini pelanggan Smartfren telah naik tiga kali lipat, di mana hingga September 2019 jumlah pelanggan Smartfren mencapai 20 juta lebih.

Pihaknya optimis, target 6 juta pelanggan baru tersebut terpenuhi dengan mengandalkan program kejutan undian WOW bagi masyarakat.

Dikatakan, program undian WOW, dihadirkan Smartfren untuk menjawab aspirasi pelanggan dalam mewujudkan mimpinya. Mimpi untuk memiliki rumah, mobil, Vespa, iPhone, atau berlibur, yang mungkin terasa sulit dan menjadi harapan bagi beberapa orang.

Karena itu, kata dia melalui program undian WOW Smartfren, semua harapan dan mimpi pelanggan tersebut, beserta ratusan voucher belanja, dan voucher data Smartfren, siap dibagikan kepada pelanggan yang beruntung.

”Kejutan undian WOW memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk meraih mimpi semudah melakukan aktivasi. Cukup pakai Smartfren aktifkan paket dan raih kesempatan memiliki rumah, mobil, vespa, smartphone hingga paket liburan," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
smartfren

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top