Lenovo dan Disney Luncurkan Perangkat Augmented Reality Marvel Dimension of Heroes

Syaiful Millah
Jumat, 6 September 2019 | 17:45 WIB
Dimension of Heroes/Lenovo
Dimension of Heroes/Lenovo
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Lenovo kembali bekerja sama dengan Disney menghadirkan salah satu waralaba ikoniknya ke dalam teknologi augmented reality (AR).

Setelah sukses menghadirkan perangkat AR Star Wars: Jedi Challenges pada 2017, kali ini Lenovo dan Disney menghadirkan perangkat AR yang disebut Lenovo Mirage AR untuk dapat memainkan Marvel Dimension of Heroes.

Dengan perangkat tersebut, ditambah ponsel pintar tertentu yang kompatibel serta aplikasi Marvel Dimension Heroes, para pengguna dapat memainkan kekuatan enam pahlawan super dari Marvel dalam menghadapi musuh-musuh yang ada di lingkungan sekitar.

Keenam pahlawan super yang bisa dimainkan dalam rilis terbaru Lenovo ini adalah Doctor Strange, Captain America, Thor, Black Panther, Captain Marvel, dan Star Lord.

Para pengguna nantinya bisa memainkan tiga mode, yaitu mode cerita (story mode), mode survival, dan mode co-op yang memungkinkan pertarungan antara pahalawan super dengan pahlawan super lainnya.

Perangkat Lenovo Mirage AR terdiri atas Headset Lenovo AR, Dual Universal Controllers, dan Tracking Beacon. Dengan semua perangkat itu pengguna bisa melakukan kontrol atas berbagai senjata dan kekuatan para pahlawan super Marvel.

“Lenovo Mirage AR dengan Marvel Dimension of Heroes adalah tonggak penting yang menandai semangat Lenovo dan Marvel untuk menghadirkan pengalaman konsuman yang kaya dan mendalam melalui teknologi,” kata Johnson Jia, Senior VP and Manager, Consumer Business of Intellegent Devices Group Lenovo, seperti dikutip dari laman resminya, Jumat (6/9/2019).

Lenovo membanderol perangkat teknologi terbarunya itu seharga US$250 di Amerika Serikat melalui platform daring Amazon dan situs resmi Lenovo. Adapun konten Marvel Dimension of Heroes dapat diunduh secara gratis melalui Apple Store dan Google Play Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Syaiful Millah
Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper