Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Lenovo dan Disney Luncurkan Perangkat Augmented Reality Marvel Dimension of Heroes

Setelah sukses menghadirkan perangkat AR Star Wars: Jedi Challenges pada 2017, kali ini Lenovo dan Disney menghadirkan perangkat AR yang disebut Lenovo Mirage AR untuk dapat memainkan Marvel Dimension of Heroes.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 06 September 2019  |  17:45 WIB
Dimension of Heroes - Lenovo
Dimension of Heroes - Lenovo

Bisnis.com, JAKARTA – Lenovo kembali bekerja sama dengan Disney menghadirkan salah satu waralaba ikoniknya ke dalam teknologi augmented reality (AR).

Setelah sukses menghadirkan perangkat AR Star Wars: Jedi Challenges pada 2017, kali ini Lenovo dan Disney menghadirkan perangkat AR yang disebut Lenovo Mirage AR untuk dapat memainkan Marvel Dimension of Heroes.

Dengan perangkat tersebut, ditambah ponsel pintar tertentu yang kompatibel serta aplikasi Marvel Dimension Heroes, para pengguna dapat memainkan kekuatan enam pahlawan super dari Marvel dalam menghadapi musuh-musuh yang ada di lingkungan sekitar.

Keenam pahlawan super yang bisa dimainkan dalam rilis terbaru Lenovo ini adalah Doctor Strange, Captain America, Thor, Black Panther, Captain Marvel, dan Star Lord.

Para pengguna nantinya bisa memainkan tiga mode, yaitu mode cerita (story mode), mode survival, dan mode co-op yang memungkinkan pertarungan antara pahalawan super dengan pahlawan super lainnya.

Perangkat Lenovo Mirage AR terdiri atas Headset Lenovo AR, Dual Universal Controllers, dan Tracking Beacon. Dengan semua perangkat itu pengguna bisa melakukan kontrol atas berbagai senjata dan kekuatan para pahlawan super Marvel.

“Lenovo Mirage AR dengan Marvel Dimension of Heroes adalah tonggak penting yang menandai semangat Lenovo dan Marvel untuk menghadirkan pengalaman konsuman yang kaya dan mendalam melalui teknologi,” kata Johnson Jia, Senior VP and Manager, Consumer Business of Intellegent Devices Group Lenovo, seperti dikutip dari laman resminya, Jumat (6/9/2019).

Lenovo membanderol perangkat teknologi terbarunya itu seharga US$250 di Amerika Serikat melalui platform daring Amazon dan situs resmi Lenovo. Adapun konten Marvel Dimension of Heroes dapat diunduh secara gratis melalui Apple Store dan Google Play Store.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gadget
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top