Seperti A80, Dua Produk Terbaru Samsung Siap Manjakan Para Konten Kreator

Samsung belum lama ini mengeluarkan sebuah video teaser untuk dua produk terbarunya yang akan diresmikan dalam sebuah event spesial yang digelar tahun ini di New York, Amerika Serikat.
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 01 Agustus 2019  |  14:40 WIB
Seperti A80, Dua Produk Terbaru Samsung Siap Manjakan Para Konten Kreator
Samsung Galaxy A - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Samsung belum lama ini mengeluarkan sebuah video teaser untuk dua produk terbarunya yang akan diresmikan dalam sebuah event spesial yang digelar tahun ini di New York, Amerika Serikat.

Melansir laman resmi Samsung, produk terbaru tersebut dibuat khusus untuk generasi yang membutuhkan perangkat dengan kekuatan yang mampu mendukung kreativitas pengguna kapan pun dan di mana pun mereka berada.

"[Produk] tersebut memiliki kemampuan terinterkoneksi sepanjang waktu, memampukan pengguna untuk bekerja sambil bermain, serta memastikan kenyamanan setiap saat," ujar Samsung di dalam laman resminya, seperti dikutip Bisnis.com, Rabu (31/7/2019).

Untuk para konten kreator, inovasi yang terdapat di dua produk tersebut dikatakan memungkinkan mereka untuk berbagi pikiran dan ide secara bebas, memberdayakan apa yang mereka suarakan, serta menawarkan hal-hal yang diperlukan untuk penciptaan konten tanpa batas.

Melalui produk tersebut, Samsung menyejajarkan diri dengan apa yang dibutuhkan konsumen sembari memberikan kenyamanan dan kemudahan.

Produk tersebut resmi diumumkan ke publik secara digital hari ini (31/7) dan 5 Agustus 2019 mendatang.

Sebelumnya, PT Samsung Electronics meluncurkan varian terbarunya di kelas A Series, yakni Samsung Galaxy A80, yang juga ditujukan untuk para konten kreator.

Berbeda dari A Series sebelum-sebelumnya, kali ini Samsung melengkapi produk teranyarnya ini dengan teknologi rotating triple camera.

Dengan inovasi rotating triple camera, fitur video Super Steady, dan Video Bokeh, Samsung A80 membantu konsumen untuk membuat konten Live yang unik, kreatif, dan autentik.

Lebih jauh lagi, kamera Samsung A80 disempurnakan dengan 3D Depth Camera yang menawarkan Live Focus Video, sehingga pengguna dapat memberikan efek bokeh ketika membuat video.

Dengan Samsung A80, pengguna pun dimungkinkan untuk yang jelas dan cerah, serta merekam video langsung dengan cakupan jangkauan 123°. Kemampuan tersebut, didukung dengan hadirnya lensa ultra wide.

Adapun, perangkat lunak pengoptimalan kinerja AI-nya dapat memaksimalkan CPU, RAM, dan kapasitas baterai perangkat.

Bicara soal baterai, daya tahan ponsel ini didukung oleh baterai superfast charging berkapasitas 3.700mAH yang dipastikan bekerja secara efisien karena memiliki kemampuan mempelajari kebiasaan pengguna.

Tidak hanya kamera, Samsung Galaxy A80 juga didukung oleh prosesor SoC Snapdragon 730G Mobile Platform yang membuat aktivitas live gaming menjadi semakin halus.

Dengan prosesor tersebut, Samsung A80 mampu bekerja dua kali lebih cepat saat membuka berbagai aplikasi, serta 25% lebih cepat untuk graphics rendering pada saat bermain gim.

 Samsung Galaxy A80 dibanderol dengan harga Rp9.499.000 dan mulai dijual di pasar Indonesia pada 18 Juli 2019. Samsung A80 dilepas tiga varian warna, yakni phantom black, angel gold, danghostwhite.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
samsung

Editor : Wike Dita Herlinda

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top