Disebut Milik Asing, Ini Tanggapan Resmi Traveloka

Sehubungan dengan pemberitaan mengenai Traveloka yang disebutkan sebagai salah satu perusahaan unicorn yang dimiliki oleh Singapura, Traveloka memberikan pernyataan resminya.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 01 Agustus 2019  |  17:31 WIB
Disebut Milik Asing, Ini Tanggapan Resmi Traveloka
Traveloka - dokumentasi

Bisnis.com, JAKARTA - Sehubungan dengan pemberitaan mengenai Traveloka yang disebutkan sebagai salah satu perusahaan unicorn yang dimiliki oleh Singapura, Traveloka memberikan pernyataan resminya.

Mereka menyatakan bahwa perusahaan adalah startup asal Indonesia.

"Investasi dari fundraising kami  tentunya disalurkan untuk pengembangan perusahaan Traveloka (PT Trinusa Travelindo), sebagai perusahaan rintisan (start-up) asal Indonesia," ujar Sufintri Rahayu, Public Relations Director Traveloka dalam keterangan resminya.

Dia menjelaskan kantor pusat Traveloka (PT Trinusa Travelindo) di Jakarta, Wisma 77, Slipi, dan 80 persen karyawanTraveloka dipekerjakan di Indonesia. 

"Perusahaan kami, Traveloka (PT Trinusa Travelindo) memiliki kantor pusat operasional di Jakarta, yang meliputi kantor customer service. Selain itu, kantor customer service kami juga beroperasi di Semarang dan Yogyakarta," tambahnya.

Dia juga menambahkan, penyaluran investasi tersebut terserap untuk operasional di Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Traveloka

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top