Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Fujifilm Bakal Luncurkan Kamera Instan dengan Layar LCD

Fujifilm akan segera meluncurkan kamera instan terbaru dari lini Instax. Kamera ini disebut-sebut bakal mengusung layar LCD.
Dhiany Nadya Utami
Dhiany Nadya Utami - Bisnis.com 02 Juni 2019  |  11:59 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--Fujifilm akan segera meluncurkan kamera instan terbaru dari lini Instax. Kamera ini disebut-sebut bakal mengusung layar LCD.

Hal tersebut diketahui dari cuitan di akun Twitter resmi Instax @InstaxHQ yang mengumumkan tanggal peluncuran kamera instan terbaru mereka.

Dalam cuitan tersebut, Fujifilm menyebut bahwa keseluruhan detail kamera baru akan diungkapkan pada acara peluncuran 12 Juni mendatang.

“Tapi kami berikan sedikit bocoran mengenai fitur paling spesial dari Instax terbaru ini, yaitu layar LCD,” demikian potongan cuitan tersebut.

Fujifilm juga menyebut bahwa Instax terbaru ini sebagai kamera yang sempurna untuk era baru alias “perfect for the new age”. Selain layar LCD, entah inovasi apalagi yang akan disematkan perusahaan asal Jepang ini di kamera instan mereka.

Lini Fujifilm Instax sendiri telah memiliki beberapa varian kamera seperti Instax Mini 8, Instax Mini 9, Instax Mini 25, Instax Mini 70, Instax Mini 90 serta edisi kamera instan dengan format film lebar Instax Wide 300 dan berformat kotak Instax SQ6.

Ada pula kamera instan hibrida Instax SQ10 dan Instax SQ20 serta pencetak foto instan Instax Share.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fujifilm
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top