Gojek Berikan Mitra Program Fasilitas Layanan Finansial dan Pelatihan Kerja

Gojek menggelar program Berbagi Berkah bersama 10.000 anak yatim dan mitra driver beserta keluarga di seluruh Indonesia.
Deandra Syarizka
Deandra Syarizka - Bisnis.com 24 Mei 2019  |  09:46 WIB
Gojek Berikan Mitra Program Fasilitas Layanan Finansial dan Pelatihan Kerja
Founder dan Global CEO Gojek Nadiem Makarim berfoto bersama Bapak Mulyono, mitra driver Gojek 001 beserta keluarga di sela-sela kegiatan Ngobrol Bareng Gojek. - dok. Gojek

Bisnis.com, JAKARTA — Gojek menggelar program Berbagi Berkah bersama  10.000 anak yatim dan mitra driver beserta keluarga di seluruh Indonesia. Program yang diselenggarakan khusus pada bulan Ramadan ini merupakan ungkapan apresiasi Gojek untuk para mitra yang telah bersama-sama membangun Gojek hingga menjadi ekosistem layanan on-demand terdepan dengan jumlah pengguna terbanyak di Indonesia.

Puncak dari rangkaian acara tersebut berlangsung hari ini di Go-Food Festival Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, dan turut dihadiri oleh CEO dan Founder Gojek Nadiem Makarim, Chief Food Officer Gojek Catherine Hindra, dan Chief of Corporate Affairs Gojek Nila Marita.

“Alhamdulillah, selain dapat menggunakan aplikasi kami sebagai sumber penghasilan, para mitra Gojek juga dapat terus meningkatkan kesejahteraan mereka melalui berbagai program seperti Gojek Swadaya dan Bengkel Belajar Mitra,” ujar Nadiem, seperti dikutip, Kamis (23/5/219).

Nadiem menambahkan bahwa melalui program Gojek Swadaya banyak mitra driver yang sudah bisa memiliki perlindungan asuransi, membuka tabungan pendidikan anak, bahkan sampai bisa mencicil rumah dan pergi umrah.

Bengkel Belajar Mitra merupakan wadah pelatihan khusus mitra driver Gojek paling komprehensif di industri ride hailing Indonesia, yang terdiri dari dua bagian yaitu Pengembangan Layanan Prima dan Pengembangan Kemampuan Diri.

Sementara itu, melalui program Gojek Swadaya, Gojek bekerja sama dengan ragam institusi yang memiliki kesamaan visi untuk memberikan mitra driver akses khusus terhadap ragam layanan finansial, keringanan biaya operasional, dan produk asuransi terjangkau. Hingga saat ini tercatat ratusan ribu mitra driver yang aktif mengikuti berbagai macam program Gojek Swadaya.

“Kami yakin program-program seperti Gojek Swadaya dan Bengkel Belajar Mitra menjadi faktor penting yang mempengaruhi optimisme para mitra Gojek akan masa depan mereka semenjak bergabung dengan kami,” tambah Nila Marita, Chief of Corporate Affairs Gojek.

Rahmat Pringadi, satu dari ratusan mitra driver Gojek Jakarta yang berhasil mencicil rumah lewat program Gojek Swadaya berbagi pengalamannya memberikan rumah untuk keluarganya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
StartUp, Gojek

Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top